Monday 15 June 2015

Rahasia dari Skenario Amerika Menguasai Indones

Rahasia dari Skenario Amerika Menguasai Indones
Kita tahu bahwa Amerika adalah negara yang sangat maju, terlebih lagi Amerika memiliki ekonomi yang baik sehingga masyarakatnya dapat hidup dengan mewah. Namun tahukah Anda bahwa dibalik semuanya itu ada skenario Amerika menguasai Indonesia?. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa sejak dulu Amerika sudah berambisi untuk menguasai dunia. Kita bisa melihat sejarahnya dari perang dunia yang terdahulu dimana Amerika terlibat langsung di dalamnya untuk menguasai beberapa daerah di dunia ini. Meskipun saat ini perang dunia sudah berakhir, namun bukan berarti ambisi dari Amerika untuk menguasai dunia juga sudah tidak ada lagi. Justru sebaliknya ambisi mereka menjadi semakin dalam lagi bahkan mereka sampai menyusun skenario khusus untuk menguasai Indonesia ini.

Skenario yang Direncanakan Amerika Demi dapat Menguasai Indonesia
Selain keinginan untuk menguasai Indonesias sebagai bagian dari rencana mereka ingin menguasai dunia, Indonesia juga menjadi negara penting untuk dikuasai karena kekayaan sumber daya yang sayangnya belum disadari oleh bangsa kita sendiri. Kekayaan yang tidak tergarap inilah yang ingin dikuasai oleh Amerika dengan melancarkan berbagai skenario Amerika menguasai Indonesia dan dunia. Tentu saja pada jaman modern saat ini Amerika tidak dapat lagi melancarkan serangan militer seperti pada perang dunia terdahulu, karena itulah kemudian digunakan skenario halus.

Skenario Halus yang Digunakan pada Indonesia
Cara yang dilakukan oleh Amerika untuk Indonesia adalah dalam wilayah politik serta ekonomi yang tentunya direncanakan dengan terperinci. Selain itu mereka juga melancarkan aksinya pada wilayah akademis dengan mulai menanamkan pola pikir orang barat yang tentu saja sangat bertentangan dengan budaya timur yang dimiliki Indonesia. Dengan skenario melalui generasi muda Indonesia lewat pendidikan yang menggunakan pola pikir barat, maka di masa depan pola pikir tersebut akan mempengaruhi cara berpolitik serta pengerjaan di bidang ekonomi Indonesia. Dengan demikian di masa depan Amerika dapat dengan mudah menguasai Indonesia dengan adanya pola pikir barat yang mudah untuk dibujuk dan dimanfaatkan tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan Amerika pada bidang ekonomi Indonesia dengan cara memberikan pinjaman sangat besar melalui IMF yang sudah banyak diketahui oleh semua orang. Selain itu langkah yang sama juga dilakukan melalui bank dunia dimana Indonesia sering sekali ditawarkan berbagai pinjaman yang awalnya terlihat menguntungkan namun sebenarnya akan merugikan Indonesia pada akhirnya. Skenario Amerika menguasai Indonesia tersebut akhirnya akan menjerat Indonesia dalam hutang ekonomi yang sangat besar. Dan saat pemerintah Indonesia tidak dapat lagi membayar hutang tersebut maka Amerika akan menekan Indonesia sehingga akhirnya Indonesia harus menyerah dan akhirnya akan berpengaruh ke bidang politik di Indonesia.

Selain itu Amerika mulai memasukkan agen-agen yang sangat berperan penting dalam skenario Amerika menguasai Indonesia. Agen tersebut dimasukkan melalui berbagai tenaga ahli yang dilibatkan dalam proyek-proyek besar di penambangan serta posisi strategis lainnya. Dengan demikian pada akhirnya posisi mereka akan dapat menguntungkan Amerika dengan mempengaruhi berbagai kebijakan yang dibuat oleh perusahaan. Sudah dapat terbukti bagaimana berbagai sumber daya penting yang ada di Indonesia semuanya itu malah dikuasai dan dikelola oleh tenaga kerja asing di posisi atas sedangkan rakyat Indonesia malah berada pada posisi yang rendah. Dengan adanya posisi tersebut maka terdapat payung hukum yang akan melindungi mereka sehingga tidak dapat tersentuh oleh pemerintah Indonesia.

No comments:

Post a Comment