Wednesday 15 April 2015

Suzy Rahasiakan Hubungannya Dengan Lee Min Ho Dari Anggota miss A Yang Lain

Anggota miss A
Hubungan Suzy miss A dengan Lee Min Ho ternyata tak hanya membuat kaget para penggemar mereka, tetapi juga para personel miss A yang lain. Mereka mengaku jika mereka ikut terbebelalak ketika media mulai heboh memberitakan hubungan cinta Suzy dengan Lee Min Ho.

Fakta yang cukup mengejutkan sekaligus membingungkan diungkap oleh Fei dan Min yang mengatakan jika mereka tidak tahu menahu mengenai jalinan cinta antara Suzy dengan Lee Min Ho. Mereka pun cukup kaget ketika mengetahuinya dari pemberitaan di media.

Kami tidak tahu. Kami sangat dan benar – benar terkejut (mendengar berita itu). Namun, bila Anda telah ada di usia ini, Anda diharapkan untuk pergi berkencan dan jatuh cinta. ” ujar Min saat menjadi bintang tamu dalam program SBS PowerFM’s “Kim Chang Ryul’s Old School” episode 8 April 2015.

Ketidak tahuan para member miss A mengenai masalah pribadi Suzy tentu menimbulkan pertanyaan baru, apakah mereka tidak sedekat itu sehingga untuk hal semacam itu mereka harus saling menutupi? Namun pertanyaan itu masih belum terjawab sampai saat ini.

Suzy dan Lee Min Ho mengaku telah sebulan ini berpacaran. Keduanya pun meminta dukungan dari para fans untuk kelanggengan hubungan mereka.

Bae Suzy, fei miss A, lee min ho, min miss A, miss A, suzy miss A

sumber

No comments:

Post a Comment