Wednesday 12 November 2014

Tiffany SNSD Upload Foto Dengan Rambut Berantakan

tiffany
Tiffany SNSD mengupload foto dirinya yang sedang ber messy ria alias dengan rambutnya berantakan di akun Instagram miliknya, @xolovestephi.

Foto yang diupload pada 20 Oktober 2014 kemarin itu memperlihatkan Tiffany dengan gaya rambut yang super berantakan. Tampaknya kekasih dari Nichkhun 2PM itu sedang bersiap – siap untuk tidur. Make up yang dikenakannya seharian pun telah dihapus dari wajahnya, namun tetap saja dengan rambut berantakan dan tanpa make up, Tiffany tetap terlihat cantik.


Tiffany SNSD Upload Foto Dengan Rambut Berantakan

“#goodnightselfie for my lovely fans who came out to see me all day (#selfieselamatmalam untuk penggemar – penggemar tercintaku yang telah rela untuk melihatku sepanjang hari)” tulis Tiffany sebagai caption foto tersebut.

Tiffany saat ini sedang sibuk promosi bersama dengan Taeyeon dan Seohyun untuk sub unit girlband SNSD, TaeTiSeo. Album terbaru TaeTiSeo terbilang sukses dan sedikit mampu meredam kekecewaan SONE terhadap keluarnya Jessica dari tubuh SNSD. Tiffany dan member lainnya saat ini tidak ingin larut dalam kesedihan pasca hengkangnya Jessica. Mereka ingin menatap jauh ke depan dan mencoba untuk memberikan pernampilan yang terbaik karena tidak ingin lebih mengecewakan para SONE yang telah mendukung mereka selama ini.

sumber

No comments:

Post a Comment