Monday 10 November 2014

Ciri-ciri Payudara yang Sudah Pernah “Disentuh”

Ciri-ciri Payudara yang Sudah Pernah “Disentuh”
Payudara wanita memang selalu menggoda nafsu para lelaki. Payudara juga berperan penting sebagai bukti kalau payudara tersebut pernah tersentuh atau belum. Ciri-ciri Payudara Yang Pernah Tersentuh Dan Belum Tersentuh.

1. Biasanya payudara yang belum pernah disentuh oleh lelaki senantiasa tegang, tetapi kalau sudah pernah disentuh oleh lelaki tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran aslinya, biasanya payudara yang sering disentuh lelaki akan lebih kendur.

2. Coba perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, Payudara yang bergerak-gerak dan melambai jatuh ke bawah dan berbuai sekali berarti ketegangannya sudah hilang. Tapi Kalau belum pernah tersentuh, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.

3. Puting yang pernah disentuh akan menjadi panjang dan menonjol keluar sedikit dari tempat persembunyiannya. Sedangkan puting yang sering disentuh lelaki akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berpayudara besar berarti sering diremas oleh laki-laki. Sebab, payudara yang besar karena sering diremas dan yang besar karena alami memang berbeda.

4. Payudara yang sering diremas akan menjadi besar tetapi tidak tegang, dan akan berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah, dan terkadang melambung-lambung ketika gadis itu sedang berjalan ataupun berlari. Sedangkan payudara yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang.

5. Payudara wanita memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita tersebut sudah memiliki anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangannya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita tersebut sudah pernah melahirkan, tapi kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita tersebut sudah pernah melakukan hubungan intim tetapi belum pernah melahirkan.

sumber

1 comment: