Thursday 13 November 2014

Inilah Pertanda Pria Perjaka Dan Tidak Perjaka

Inilah Pertanda Pria Perjaka Dan Tidak Perjaka
Berlawanan dari wanita-wanita yang perawan atau tidak kali ini pengetahuancepat.com membahas tentang pria-pria yang tidak perjaka, Seperti apa sih pertanda jika pria itu tidak perjaka lagi? Banyak dari kalangan wanita yang mempertanyakan tentang hal itu.

Biasanya suatu keperjakaan atau keperawanan itu akan putus jika sudah terjadi pernikahan yang sah menurut agama. Namun pada masa sekarang banyak wanita maupun pria yang terlebih dahulu melakukan hal itu sebelum terjadinya pernikahan.

Nah disini kita akan membahas tentang pria-pria yang masih memiliki keperjakaan yang belum hilang. karena minggu lalu kita sudah membahas tentang wanita-wanita yang sudah tidak perjaka. Bagaimana pertanda jika seorang pria itu sudah tidak perjaka akan kita bahas dibawah ini. Mari disimak 6 Pertanda Pria Perjaka Dan Tidak Perjaka.


Fisik Lemah dan Cepat Loyo
Pria yang sudah tidak perjaka akan memiliki fisik yang lemah. Karena taerlalu sering melakukan hal itu mengakibatkan fisik yang cepat melemas dan pada kondisi lutut jika di ketuk akan terasa kosongnya dan berbunyi keras. Biasanya hal ini juga disebabkan terlalu banyak mengeluarkan air mani baik dengan tangan maupun dengan wanitanya. Pertanda jelas juga terlihat pada paha yang tidak bulat lagi dan betis akan terlihat urat-urat. Berbeda dengan pria yang perjaka dimana fisik dan kekuatan tenaganya yang bisa bertahan lama atau kuat dan tidak cepat lemas.


Ukuran Di Pagi Hari
Pada pria yang masih perjaka maka alat kelaminnya akan berdiri keras pada setiap pagi, karna belum pernah melakukan hal-hal intim tersebut. Berbeda dengan pria yang sudah tidak perjaka dimana pada pagi hari hanya berdiri sesekali dan tidak setiap hari.


Mudah Terangsang
Pria yang masih perjaka akan cepat terangsang di banding yang sudah tidak perjaka. Dan Pria perjaka jika di ajak berbicara soal seksual maka dia akan ingin terus melanjutkan ceritanya dikarenakan dia tidak pernah melakukan hal itu dan dia terangsang oleh cerita-cerita seperti itu. Berbeda dengan pria yang sudah tidak perjaka jika di ajak bercerita tentang hal seperti itu maka dia akan secepatnya mengganti topik atau pembahasan lain.


Air Mani Dan Warna Alat Kelamin
Pada pria yang masih perjaka alat kelaminnya akan mengeluarkan sperma saat beraksi bukan mengeluarkan air mani yang putih cair seperti air, selain itu warna kepala alat kelaminya masih berwarna kemerah-merahan.
Berbeda dengan pria yang tidak perjaka dimana saat melihat wanita cantik dan bohai maka alat kelaminya akan spontan mengeluarkan air mani setetes-tiga tetes air mani cair bukan sperma, Selain itu juga kepala alat kelamin pria yang tidak perjaka akan berwana kehitam-hitaman atau putih pucah dan bergores.


Ejakulasi Dini
Biasanya hal ini dapat dilihat ketika ingin melakukan hubungan itu. Bagi pria yang masih perawan maka disaat melakukan hubungan itu akan lebih cepat mengeluarkan spermanya di banding pria yang tidak perjaka lagi, dimana dia akan lebih tahan lama di atas ranjang karna sudah terbiasa dan sudah lihat untuk mengendalikan gairahnya.


Perut, Mata, Dan Pantat
Pria yang masih perjaka biasanya perutnya masih datar dan tidak buncit (terkecuali orang buncit), Kelopak mata bagian bawah akan berwarna kemerah-merahan dan cerah, Selain itu Pantat pada pria perjaka pasti berisi dan berat serta tidak jatuh.
Berbeda dengan pria yang sudah tidak perjaka dimana Perut nya berlemak dan buncit padalah dia bukan orang yang buncit pertamanya, Kelopak mata cekung pada bagian bawahnya akan berwarna hitam atau coklat (Kecuali orang yang suka begadang) dan pada pantatnya akan tepos atau tipis serta juga akan terlihat jatuh.

Demikian 6 Pertanda Pria Perjaka Dan Tidak Perjaka dan masih banyak lagi namun mengandung unsur yang tidak enak untuk di ucapkan. Semoga dengan 6 Pertanda Pria Perjaka Dan Tidak Perjaka dapat membantu dan memperluas wawasan anda untuk mengetahui hal yang belum diketahui.

sumber

1 comment: