Wednesday 3 September 2014

Rere Gocing Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Rere Gocing Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
Kabar duka datang dari Rere Gocing. Penyanyi dangdut pemilik goyang pancing ini dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (3/9) siang tadi.

Kabar ini disebarkan oleh pihak manajemen Rere Gocing, Tiga Management, melalui BBM. Dari pesan berantai itu pula, penyanyi kelahiran 12 Juni 1991 tersebut diketahui tewas dalam sebuah kecelakaan di Jawa Barat.

“Innalillahi wainalillahi rojiun…telah meninggal dunia artist Rere Gocing hari ini akibat kecelakaan mobil di Pamanukan. Semoga Amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yra.”

Belum diketahui pasti apa penyebab atau bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami oleh Rere. Namun manajer Rere, Lis Andriyani, mengungkapkan bahwa Rere sedang dalam perjalanan menuju rumah keluarganya di Subang.

“Rumah orangtuanya ada di Subang. Infonya dia mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Subang ke Pamanukan dengan sepeda motor. Kejadian sekitar 11.30 siang ini,” ujarnya.

Rere Gocing sendiri adalah salah satu penyanyi yang ikut meramaikan belantika musik dangdut dengan goyangan khasnya. Pedangdut bernama asli Nena Harayana ini sempat melejit berkat lagu Alay yang dibawakannya beberapa waktu lalu.

sumber

1 comment: