Tuesday 2 September 2014

Ciri-Ciri Gadis Yang Payudaranya Sudah Disentuh Atau Belum

Ciri-Ciri Gadis Yang Payudaranya Sudah Disentuh Atau Belum
Bagi sejumlah pria, peran payudara seorang wanita bukan hanya sekedar memperindah pemandangan saja. Adanya godaan akan nafsu dan birahi tentu saja akan tercipta ketika seorang pria terlalu tenggelam dalam suasana pada saat memandang payudara seorang wanita. Sebagai seorang pria tentu saja Anda memiliki rasa keingintahuan akan ciri-ciri payudara wanita yang masih perawan, dalam arti belum pernah disentuh oleh tangan pria lain. Ada beberapa hal di bawah ini yang bisa Anda simpulkan dimana informasi ini cukup penting untuk Anda ketahui.

Mengetahui ciri-ciri payudara wanita yang sudah pernah dipegang pria. Payudara wanita yang sudah pernah mendapatkan sentuhan pada umumnya memiliki tingkat tegang yang cukup rendah, dalam arti bahwa besarnya payudara setelah dirangsang tidak akan sesempurna dengan payudara wanita pada normalnya. Semenara itu kondisi payudara yang lebih sering mendapatkan sentuhan akan terlihat lebih kendur.

Pada kondisi normalnya, payudara wanita tidak akan pernah terbuai melebihi kapasitasnya jika ketegangan pada payudara tersebut masih dalam kondisi normalnya. Kondisi sebagaimana yang digambarkan ini menggambarkan bahwa payudara tersebut masih perawan atau belum pernah disentuh oleh pria. Sementara itu jika Anda memperhatikan wanita saat berlari, adanya gerakan atau aktivitas gerak yang dilakukan tersebut akan mengkondisikan payudara terbelai ke bawah dimana kondisi ini mengambarkan bahwa tingkat ketegangan pada payudara sudah hilang atau sudah pernah mendapatkan sentuhan.

Payudara wanita yang telah mendapatkan sentuhan atau pernah dipegang oleh pria dapat juga diidentifikasikan dengan memperhatikan kondisi puting pada payudara tersebut. Puting payudara yang sudah pernah mendapatkan sentuhan memiliki bentuk yang lebih panjang dan menonjol keluar. Sementara itu adanya rangsangan berupa remasan pada payudara juga akan mengkondisikan payudara menjadi lebih besar.

Umumnya payudara yang sering mendapatkan sentuhan berupa remasan akan terlihat lebih besar namun tingkat ketegangan pada payudara tersebut tidak setegang yang diperkirakan. Selain itu, payudara yang dapat berkembang menjadi besar secara alami akan mendapati ketegangan yang sempurna.

Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, mungkin ada rasa penasaran yang Anda miliki untuk mengetahui lebih lanjut akan hubungan sentuhan dengan kondisi payudara wanita. Pada dasarnya perubahan pada payudara wanita ketika disentuh terjadi karena pengaruh hormon. Adanya hormon yang didapatkan oleh wanita ketika mendapatkan rangsangan pada payudaranya akan menyebabkan hormon-hormon tersebut mengisi ruang payudara sehingga kondisi payudara berangsur berubah dan adanya reaksi otot-otot pada daerah payudara tersebut juga turut mempengaruhi perubahan yang terjadi.

Mengetahui hal semacam ini tentu saja bukanlah menjadi pusat utama yang harus dilakukan. Sebagaimana mengetahui apa yang menjadi ciri-ciri keperjakaan seorang pria. Adanya keingintahuan yang Anda miliki tentu saja akan melangkahkan niatan Anda untuk mencari tahu kondisi yang sebenarnya. Pada dasarnya apa yang telah disampaikan di atas belum sepenuhnya benar. Wanita yang memiliki puting payudara berwarna merah kehitaman dianggap sering mendapatkan rangsangan berupa hisapan. Hal semacam ini pada umumnya belum pasti dibenarkan sebab mereka yang memiliki kulit agak hitam juga memiliki kondisi payudara yang lebih gelap dari kondisi kulit tubuhnya, terutama pada bagian puting payudara.

Memiliki bentuk payudara yang indah dan sempurna merupakan salah satu harapan bagi semua wanita. Keinginan memiliki payudara yang besar secara alami bukan hanya diwujudkan dengan cara merangsang payudara melainkan dengan bantuan obat-obatan atau juga bantuan medis sebagaimana yang telah banyak dilakukan oleh para wanita yakni operasi payudara.

Merangsang perkembangan payudara dapat dilakukan dengan dua cara yakni cara tradisional dan juga bantuan medis. Cara tradisional sendiri mencakup tentang rangsangan pada payudara, sementara itu bantuan obat-obatan seperti Breasty Plus juga dianggap sebagai cara tradisional sebab secara keseluruhan herbal pembesar payudara yang berbentuk obat oles tersebut terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas.

Payudara merupakan salah satu bagian sensitif yang dimiliki oleh wanita. Adanya sedikit sentuhan pada payudara tersebut akan menyebabkan kontraksi yang terjadi, oleh sebab itu tidak heran jika pasca mendapatkan sentuhan atau cenderung sering mendapatkan sentuhan maka payudara tersebut mengalami perubahan. Adanya perubahan-perubahan yang didapati tersebut merupakan salah satu kondisi akibat terjadinya kontrasi yang terjadi, baik itu pengaruh hormon maupun pengaruh kerja otot-otot yang berkontraksi.

1 comment: