Thursday 21 August 2014

Foto Diego Michiels pegang Dadanya Julia Perez

Foto Julia Perez dan Diego Michiels mendadak heboh di dunia maya. Pasalnya, dalam foto Jupe dan Diego tersebut keduanya tampak begitu mesra, bahkan tangan Diego terlihat memegang dada Jupe tanpa ragu.

Dalam foto tersebut, Diego tampak berdiri di belakang Julia Perez. Sambil menatap ke arah kamera, Diego menyentuh dada mantan kekasih Gaston Castano tersebut, sedangkan Jupe terlihat berpose genit dengan mimik wajah menggoda.

Foto Diego Michiels pegang Dadanya  Julia Perez

Foto ini sendiri tentu saja membuat heboh para netizen, apalagi sebelumnya Jupe memang digosipkan punya hubungan khusus dengan pesepakbola yang juga mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

Menanggapi foto ini, Jupe sendiri langsung membantah kalau Diego memegang payudaranya. Artis seksi inipun mengungkapkan kalau foto itu mengandung trik tertentu sehingga tangan Diego tampak menyentuh area pribadinya.

“Itu memang foto saya. Ah itu trik, tersentuh tapi tidak tersentuh,” kata Jupe.”Itu nggak patut dicontoh, itu bukan bahan lucu-lucuan. Sekali lagi itu (tangan Diego) nggak nyentuh, hanya trik aja.”

Jupe lantas mengakui bahwa foto tersebut sebenarnya adalah foto pribadi. Namun ia menduga ada seseorang yang akhirnya menyebarkan foto dirinya dan Diego tersebut.

“Ada yang bocor saja nih. Ini media sosial memang bahaya. Saya pikir 200 (teman di sosmed) terlalu banyak, tapi ada pengkhianat. Tadinya mau lucu-lucuan, tahunya keluar,” katanya.

sumber

No comments:

Post a Comment