Monday 21 July 2014

Yuri SNSD Upload Foto Cantik Jelita

Yuri SNSD
Yuri SNSD kembali menggoda fans setianya dengan mengupload foto – foto dirinya yang cantik jelita. Foto – foto tersebut diupload Yuri di akun Instagram miliknya, @yulyulk sesaat sebelum konser SNSD di Jepang kemarin.

Yuri SNSD

Di foto pertama, Yuri terlihat memanyunkan bibirnya sembari selfie menghadap kamera.

Yuri SNSD

Foto kedua yang diuploadnya terlihat lebih natural. Yuri hanya tersenyum simpul menghadap kamera. Di belakangnya terlihat hiruk pikuk para kru yang sedang mempersiapkan konser SNSD di Jepang.

Make up yang dipakai Yuri saat itu benar – benar minimalis. Hanya menonjol di warna pink soft lipstik yang ia gunakan dan juga penggunaan eye liner yang mempertegas bagian matanya. Selebihnya, Yuri hanya perlu tersenyum untuk dapat dikatakan cantik jelita.

Para follower Yuri di Instagram pun takjub dengan kecantikan Yuri. Mereka tak henti – henti melancarkan pujian pada gadis yang mempunyai sebutan The Black Pearl itu.

“@yulyulk kau tampak begitu menawan dan sangat cantik, saya harap Anda bisa menikmati kepopuleran yang tak terbatas dan kemewahan dan selalu ingat bahwa Anda dan semua anggota SNSD adalah yang terbaik di dunia K-Pop,” komentar seorang follower dengan akun natuchis777.

Setelah menggelar konser di Jepang, para anggota SNSD akan disibukkan dengan kegiatan individual yang telah menanti mereka di Korea.

sumber

No comments:

Post a Comment