Monday 21 July 2014

EXO Gelar Konser Tunggal Di Jakarta 6 September 2014

EXO Gelar Konser Tunggal Di Jakarta 6 September 2014
Boyband asal Korea yang namanya sedang naik daun, EXO akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 6 September 2014. Kabar ini dikonfirmasi dari Twitter milik promotor Dyandra Entertainment hari ini.

Lewat postingan di akun Twitternya, @DyandraEnt hari ini, Dyandra Entertainment mengumumkan jika pihaknya dan SM Entertainment, sebagai agensi EXO telah sepakat untuk menggelar konser tunggal EXO pada 6 September 2014 mendatang. Venue yang disepakati adalah di Lapangan D Senayan, Jakarta. Konser yang bertajuk ‘Lost Planet in Indonesia’ itu akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pengumuman Dyandra Entertainment ini langsung menyedot perhatian banyak pecinta K-Pop di tanah air, khususnya bagi EXOtics, fans berat EXO. Mereka sudah tidak sabar untuk mendapatkan informasi tambahan dari Dyandra mengenai prosedur pembelian tiket, pembagian tempat duduk sampai kesempatan untuk bisa meet ‘n greet bareng para personel EXO. Beberapa dari mereka juga ada yang menyayangkan venue yang dipilih karena merasa jika Lapangan D Senayan tidak akan bisa menampung semua penggemar EXO

“Yakin tuh di senayan?? Emang muat kak?? Fans EXO kan bejibun o.O kirain di GBK huhuhu” komentar akun @ghoenjae.

“kenapa ngga sekalian gbk aja? Atau yang di jitec. Huhu semua kelas bakal berdiri semua dong ya?” sesal akun @pijjeylicious.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pengumuman lanjutan dari Dyandra Entertainment.

sumber

No comments:

Post a Comment