Tuesday 8 July 2014

Harga Honda Mobilio RS Mulai Rp 200 Jutaan

Harga Honda Mobilio RS

Harga Honda Mobilio RS ditetapkan sebesar Rp 203,5 juta untuk varian MT dan Rp 214 juta untuk CVT. Honda menerapkan harga ini lebih mahal dari Mobilio generasi awal. Selisihnya cukup banyak bila dibandingkan dengan varian paling rendah dari Mobilio pertama. Pasalnya dari empat varian Mobilio awal (S MT, E MT, E CVT, dan E CVT Prestige) harga jualnya pada rentang Rp 161,5 juta – Rp 20 juta.

Tapi memang ada perbedaan yang diusung oleh Mobilio RS, sekalipun mesinnya masih sama. Pada sisi bodi,misalnya, Mobilio RS memiliki perubahan body kit untuk grille, bumper depan dan belakang, side skirt, alumunium roof accent, hingga spoiler bergaya sporty di belakangnya. Lampu depan dilengkapi dengan LED bergaya futuristik. Perbedaan tampilan antara Mobilio RS dengan Mobilio Prestige cukup terasa.

Terkait keselamatan berkendara, Mobilio RS sudah menerapkan tekonologi Speed Sensing Lock. Dengan fitur ini, pintu mobil akan terkunci secara otomatis kalau lupa dikunci secara manual pada saat mencapai kecepatan tertentu. Setir pada Mobilio RS dilengkapi pula dengan Steering Switch Control. Frame kaca pintu depan diberikan sentuhan dua buah tweeter.

Mobil yang berada di kelas MPV ini memang sedang naik daun. Penjualan generasi awal Mobilio melenggang menyusul para kompetitornya seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Sementara itu, Honda Mobilio RS ini nantinya juga akan berhadapan dengan Suzuki Ertiga GX Elegant Plus, Toyota Avanza 1.5 Veloz Luxury AT , dan Chevrolet Spin Activ bensin 1.5 AT. Harga di antara produk tersebut tidak jauh berbeda.

sumber

No comments:

Post a Comment