Wednesday 11 June 2014

Mantan Istri Daus Mini Lagi Dekat Sama Bule

Mantan Istri Daus Mini Lagi Dekat Sama Bule
Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Yunita untuk dekat dengan seorang pria paska bercerai dari suaminya, Daus Mini. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto mesra Yunita dengan seorang bule asal Inggris.

Yunita saat dikonfirmasi VIVAlife menjawab santai pertanyaan yang dilontarkan terkait foto itu. Baginya, hal yang lumrah jika seorang wanita single (janda) dekat dengan seorang pria.

"Kalau pacar saya kenapa Mas? Kan saya sudah resmi cerai jadi boleh dong dekat sama siapa saja. Kali saja jodoh," kata Yunita, Sabtu 8 Juni 2014.

Foto itu memperlihatkan kemesraan Yunita dengan bule. Sambil tersenyum, Yunita yang mengenakan blazer denim biru muda nampak santai berdekatan dengan sang bule yang kabarnya memiliki nama Steve.

"Dia dari Inggris. Dia bisnis garmen di Singapura," ungkapnya.

Ketika ditanya sudah sejauh mana hubungan dengan Steve, Yunita memilih menghindar. Baginya hal itu adalah hal pribadi. "Sudah ya Mas, saya mau aktivitas lagi," ujarnya.

Seperti diketahui Yunita dan Daus Mini resmi bercerai pada 19 Mei kemarin. Sidang perceraian mereka terbilang singkat hanya berlangsung dua kali di Pengadilan Agama Depok.

(VIVAlife)

No comments:

Post a Comment