Wednesday 18 June 2014

Galery Foto Mariana Renata dan Renata Kusmanto, Sama-Sama Cantik!

Galery Foto Mariana Renata dan Renata Kusmanto
Mariana Renata dan Renata Kusmanto, nama keduanya pasti sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Apalagi dua bersaudara ini punya banyak kemiripan yang malah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Mariana Renata adalah seorang model kelahiran Perancis pada 31 Desember 1983. Karirnya di Indonesia mulai berkembang pesat setelah dirinya menjadi bintang iklan Lux di tahun 2004. Nama Mariana pun semakin melambung ketika dirinya ikut bermain dalam film Janji Joni (2005).

Belum lama ini, gadis cantik tersebut sempat jadi perbincangan publik gara-gara penampilannya di catwalk Australian Fashion Week tahun 2011 silam. Saat itu, Mariana tampil mengenakan bikini, hanya saja terjadi insiden yang kemudian membuat rambut kemaluannya terekam kamera fotografer.

Tak berbeda dengan Mariana Renata, sang adik Renata Kusmanto juga punya popularitas tinggi sebagai seorang model dan aktris. Selama karirnya, Renata sudah bermain di sejumlah film, sebut saja Test Pack, Mama Cake, Wanita Tetap Wanita, dan Ketika Tuhan Jatuh Cinta.

Baru-baru ini, artis yang juga sering menjadi model video klip tersebut resmi menikah dengan Fachri Albar pada 12 Juni 2014 lalu. Sebelum menikah, Renata pun memutuskan untuk berganti keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

Foto Mariana Renata:

Foto Mariana RenataFoto Mariana RenataFoto Mariana Renata

Foto Mariana RenataFoto Mariana Renata


Foto Renata Kusmanto:

foto-RenataKusmantofoto-RenataKusmantofoto-RenataKusmanto


foto-RenataKusmantofoto-RenataKusmanto




No comments:

Post a Comment