Wednesday 7 May 2014

YoonA SNSD Tampil Cantik Dengan Taburan Perhiasan Cartier

Siapa yang tidak mengakui kecantikan YoonA SNSD? Bahkan dirinya malah makin cantik dengan taburan perhiasan dari ‘Cartier‘ di badannya.

YoonA mungkin cocok jika panggil Dewi, kecantikannya itu bahkan seakan tak ada yang bisa menandinginya. Mau berdandan lengkap ataupun hanya natural saja, faktanya, YoonA tidak tampak berubah dan masih saja bisa memikat hati penggemarnya.

Merk perhiasan ternama Korea, Cartier pun tak mau kehilangan kesempatan emas untuk mendapatkan YoonA sebagai model perhiasannya. Dandanan natural pun dipilih untuk menyesuaikan tema yang ada. Balutan perhiasan Cartier berwarna hitam dan silver membuatnya tampak bercahaya.

Pemotretan ini tentu saja diambil untuk sebuah majalah di Korea. Majalah tersebut adalah Cosmopolitan Korea yang akan menayangkan foto-foto cantik YoonA itu pada majalah mereka untuk edisi bulan Mei.

Seperti yang terlihat di foto, YoonA mengenakan busana dengan warna yang lembut, tatanan rambut yang diurai ke samping dengan biasa dan mengenakan perhiasan cantik dari Cartier. Jika diperhatikan, YoonA tampak menjadi sosok yang cantik namun juga misterius secara bersamaan.

Berikut merupakan beberapa foto-foto YoonA yang akan keluar di majalah Cosmopolitan bulan Mei.




sumber

No comments:

Post a Comment