Wednesday 7 May 2014

Krystal f(x) Kalahkan Sang Kakak Jessica SNSD dalam Hal Airport Fashion

Krystal f(x) Kalahkan Sang Kakak Jessica SNSD dalam Hal Airport Fashion
Krystal f(x) dan Jessica SNSD memang kakak-adik, tapi untuk selera fashion, rupanya Krystal lebih unggul dari sang kakak.

Fashion merupakan hal yang tak akan bisa dipisahkan dari kita semua. Terutama untuk para selebritis, mereka harus mementingkan fashion mereka dan harus tampak baik dimata para fans mereka. Salah satu yang sering kali menjadi perhatian adalah ‘Airport Fashion‘, dimana para selebritis menggunakan berbagai model baju dan aksesoris lainnya ketika berada di bandara.

Hal ini menjadi penting, karena seorang selebritis harus tampil cantik walaupun di bandara sekalipun. Namun ada kalanya mereka ingin tampil santai dan tanpa make-up sedikit pun.

Pada acara Super Idol Chart Show yang dipandu oleh Ryeowook Super Junior dan Dongwoon BEAST, mereka membahas tentang ‘Airport Fashion‘ dan siapa saja Idol yang masuk ke dalam 10 besar. Berikut para Idol yang masuk ke dalam 10 jejeran yang memiliki ‘Airport Fashion‘ terbaik.


  1. Krystal f(x)
  2. Tiffany SNSD
  3. TOP Big Bang
  4. Nana After School
  5. Key SHINee
  6. Chanyeol EXO dan Yong Jun Hyung BEAST (seri)
  7. -
  8. Jessica SNSD
  9. HyunA 4minute
  10. CL dan Park Bom 2NE1 (seri)

Krystal menempati posisi pertama dengan total 28.7% suara. Namun yang membuat menarik adalah, rupanya Krystal dipilih oleh kebanyakan perempuan. Hal ini membuktikan bahwa Krystal memang cocok sebagai fashionista walaupun dimata para wanita pula.

Berbeda dengan episode-episode sebelumnya, Super Idol Chart Show rupanya mempunyai posisi 0 (nol) dalam chart mereka. Idol yang menempati posisi nol ini rupanya G-Dragon Big Bang yang berhasil membuat perbandingan voting yang sangat jauh dengan posisi 1, yakni 56.7%.

Mengejutkan memang, karena hal ini baru pertama kali terjadi dalam acara tersebut. Sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkan G-Dragon.

sumber

No comments:

Post a Comment