Monday 12 May 2014

Inilah Fakta Seputar Sampo Anti Ketombe

Sampo anti ketombe seakan sudah menjadi "sahabat" bagi para cowok yang memiliki masalah ketombe. Tapi, apakah kalian sudah mengenal sampo anti ketombe kalian dengan baik, Temans?

Simak beberapa informasi tentang fakta seputar sampo anti ketombe yang dirangkum dari howstuffworks:

Bisa Digunakan Setiap Hari
Banyak pendapat yang mengatakan bahwa menggunakan sampo setiap hari bisa membuat kulit kepala menjadi semakin kering. Namun, menurut ahli dermatologis, sampo anti ketombe dirancang untuk pemakaian sehari-hari hingga 15 hari berturut-turut.

Tidak Menyebabkan Ketergantungan
Kalau kamu pernah mendengar sampo anti ketombe bisa menyebabkan ketergantungan, sepertinya kalian bisa tidak percaya. Sampo anti ketombe tidak menyebabkan ketergantungan. Kalian bisa menggunakannya kapan saja dan berhenti kapanpun kalian mau. Jadi nggak perlu khawatir, Temans.

Kombinasi Natural dan Sains
Sampo anti ketombe yang baik adalah yang memiliki kombinasi bahan natural dan sains. Bahan natural seperti apel bisa secara efektif mengatasi ketombe dan membuat rambut lebih sehat terawat.

Lakukan Perawatan Pendukung
Sampo anti ketombe bukanlah satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah ketombe. Jika ingin rambut bebas ketombe secara maksimal, gunakan perawatan alami untuk mendukungnya. Makanan yang kalian konsumsi juga berpengaruh pada pertumbuhan ketombe kalian. Jadi, be smart ya.

sumber

No comments:

Post a Comment