Monday 12 May 2014

Apa Super junior akan ditinggal 2 personelnya tahun ini?

Super Junior saat ini sudah ‘kehilangan’ dua membernya, yaitu Leeteuk dan Yesung yang sekarang masih menjalani masa wajib militernya. Dan tahun ini, tampaknya Super Junior akan kembali ‘ditinggal’ oleh dua personelnya. Siapa saja mereka?

ELF pasti sudah tahu bahwa Shindong punya rencana untuk berangkat wamil di tahun 2014 ini. Awalnya, Shindong dijadwalkan berangkat pada akhir Maret lalu, namun Shindong menunda wajib militernya dan berencana masuk wamil bulan Juni mendatang.

Hal inipun sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi Super Junior. Saat ini, Shindong pun masih sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

Member lainnya yang juga diperkirakan akan masuk wamil tahun ini adalah Sungmin. Beberapa bulan lalu, Sungmin dan sejumlah idol lainnya diketahui mengikuti audisi di kepolisian untuk kepentingan wajib militer.

Meski demikian, SME belum memberikan kepastian apakah Sungmin benar-benar akan wamil tahun ini. Tapi, sebagian fans sangat yakin bahwa member Suju tersebut akan berangkat tahun ini juga.

“Ini bukan berarti dia akan wamil dalam waktu dekat. Tanggal keberangkatannya belum ditentukan,” ujar SME beberapa waktu lalu.

Walaupun Suju akan kehilangan dua personel, tetap ada kabar gembira bagi seluruh penggemar, pasalnya di tahun ini juga Leeteuk akan segera bebas dari wajib militer. Kabarnya, leader Suju ini akan keluar pada tanggal 29 Juli 2014 mendatang dan kembali ke dunia hiburan.

sumber

No comments:

Post a Comment