Monday 5 May 2014

Girls Day Undur Comeback, Tak Akan Tampil Seksi Lagi?

Girls Day dengan berat hati akan mengundur comeback album terbaru mereka pada bulan Juni menjadi bulan Juli. Girlband tersebut pun akan menanggalkan image seksi mereka untuk album terbaru.

Sangat disayangkan memang, jika harus mengundur comeback mereka. Tapi semua yang dilakukan oleh pihak agensi Girls Day, DreamTea Entertainment semata-mata agar konsep comeback Girls Day bisa lebih matang dan disesuaikan dengan musim.

“Walaupun Girls Day telah dijadwalkan akan comeback denga mini album mereka pada awal bulan Juni, namun perilisan telah ditunda menjadi awal bulan Juli. Hal ini untuk meningkatkan kualitas album,” ujar pihak agensi Girls Day, mereka pun menambahkan, “Karena akan comeback pada musim panas, lagu baru mereka akan sangat cocok dengan cuaca yang ada.”

DreamTea Entertainment kemudian menjelaskan bahwa Girls Day tak akan memakai konsep seksi untuk album terbaru mereka nanti. Karena harus disesuaikan dengan musim panas, maka Girls Day akan memperlihatkan konsep yang ceria, imut, serta lebih hidup.

“Karena Girls Day telah memakai konsep seksi untuk album ‘Something’, maka konsep kali ini tidak memakai konsep seksi… Lagu mereka akan menjadi lagu dance yang menyegarkan di musim panas nanti dan mereka akan memperlihatkan keceriaan, imut, dan penampilan yang lebih hidup,” ujar perwakilan dari agensi Girls Day.

Sudah siapkah anda untuk musim panas? Nampaknya musim panas nanti akan banyak bertaburan lagu-lagu baru yang penuh dengan keceriaan.

sumber

No comments:

Post a Comment