Wednesday 2 April 2014

Suzy miss A Pamer Foto Berantakan Di Twitter

Suzy miss A pamer foto – foto nya yang sedang ‘berantakan’ di akun Twitter miliknya, @missA_suzy.


Di foto pertama, Suzy terlihat sedang berada di sebuah cafe. Ia berdandan bukan layaknya seorang selebritis. Dengan memakai setelan hitam, rambut panjangnya dibiarkan terurai kusut. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah topi hangat warna senada.


Gaya – gaya yang ia pakai pun khas selfie anak muda jaman sekarang. Meski rambut dan dandanannya berantakan, Suzy tetap imut dan menggemaskan.

Di postingan keduanya, Suzy menampilkan kumpulan foto – foto selfie miliknya masih di dengan setelan baju yang sama, namun kali ini ia melepas topinya dan menguncir asal rambutnya. Foto – foto tersebut terlihat diambil di sebuah ruangan yang mirip sebagai apartment miss A.


Dalam kumpulan foto – foto ini, Suzy terlihat menghapus make up yang ia kenakan saat di cafe sebelumnya. Wajahnya yang putih mulus dan matanya yang besar indah membuat Suzy tetap terlihat cantik meski sedang ‘kusut’.

Suzy tahun lalu sukses di karir solonya menjadi seorang aktris dengan membintangi drama Korea ‘Gu Family Book’ bersama aktor ganteng Lee Seung Gi. Ia sempat diterpa rumor mengenai kedekatannya dengan salah seorang lawan mainnya di drama tersebut, Sung Joon. Namun kabar ini ditepis oleh JYP Entertainment selaku agensinya dengan mengatakan jika keduanya hanya berteman dekat.

sumber

No comments:

Post a Comment