Wednesday 2 April 2014

Lee Jong Suk, Kang So Ra Dan Park Hae Jin Bintangi Drama Korea Terbaru, Doctor Stranger

Lee Jong Suk, Kang So Ra dan Park Hae Jin akan beradu akting di drama Korea terbaru, ‘Doctor Stranger’. Selain mereka, beberapa nama aktor, aktris dan idol ternama Korea lain juga turut menyemarakkan drama ini.

Setelah lama tak nampak di layar kaca, Kang So Ra akhirnya memutuskan untuk kembali berakting dengan membintangi drama Korea ‘Doctor Stranger’. Ia akan memerankan karakter Oh Soo Hyun, seorang wanita yang ditugaskan di departemen bedah kardiotoraks dan juga putri dari seorang profesor di rumah sakit tersebut yang juga merupakan petinggi di sana.

Lee Jong Suk sendiri akan berperan sebagai dr. Park Hoon, seorang dokter genius asal Korea Utara yang membelot dan memutuskan masuk di rumah sakit ternama di Korea. Karakternya yang aneh dan juga penyendiri membuat dirinya terlihat keren.

Oh Soo Hyun kemudian jatuh hati dan terlibat cinta segitiga dengan karakter yang diperankan Lee Jong Suk dan Park Hae Jin.

Selain Lee Jong Suk, Kang So Ra dan Park Hae Jin, bintang – bintang lain yang ikut meramaikan drama ini adalah Chun Ho Jin, Jun Kook Hwan, Park Hae Joon, Choi Jung Woo, Jung In Ki, Kim Ji Young, Goo Seung Hyun, Bora SISTAR dan masih banyak lagi.

‘Doctor Stranger’ akan tayang perdana pada 28 April 2014 mendatang.

sumber

No comments:

Post a Comment