Tuesday 22 April 2014

Sunny SNSD Tampak Dewasa di Foto Terbaru

Sunny SNSD Tampak Dewasa di Foto Terbaru
Sunny SNSD kini sudah berubah menjadi wanita dewasa, hal itu terlihat di foto terbaru miliknya yang dia pamerkan kepada fans. Bagaimana penampilan member SNSD tersebut?

Sunny kerap kali memperlihatkan sisi imut kepada para fans, entah itu di foto atau di video yang dia unggah ke akun instagramnya. Tapi tak selamanya juga Sunny akan terus memperlihatkan sisi imutnya. Buktinya, Sunny pun berani untuk memperlihatkan sisi dewasa dari dirinya, dengan make-up tegas dan senyuman tipis Sunny masih tetap begitu menawan.

Sunny SNSD Tampak Dewasa di Foto Terbaru

Fans yang melihat foto Sunny tersebut tentu saja berkomentar, “Aku merasa dia semakin cantik dan cantik saja,” “Aku sudah merindukan seluruh member SNSD,” dan lain sebagainya. Lalu bagaimana komentar anda tentang foto Sunny yang terlihat lebih dewasa itu?

SNSD memang memakai konsep dewasa dan seksi untuk promosi album terbaru mereka, Mr.Mr yang keluar beberapa bulan lalu. Setiap member SNSD pun tampak beda dengan dandanan dewasa mereka, namun masih tetap memperlihatkan sisi asli mereka. Fans yang melihat tentu saja tidak protes sama sekali, bahkan mereka mendukung dan memberikan komentar positif.

Sementara itu, Sunny tengah mempromosikan film animasi terbaru, ‘Rio 2‘ dimana dirinya menyumbangkan suara imutnya itu untuk salah satu karakter. Film animasi tersebut direncanakan akan tayang di bioskop Korea pada 1 Mei.

sumber

No comments:

Post a Comment