Tuesday 22 April 2014

Idol-idol Korea Yang Sukses Jadi Aktris

Yoon Eun Hye
Sudah bukan rahasia lagi jika seorang idol banyak yang melirik untuk terjun ke dunia akting. Namun tak banyak dari mereka yang mampu bertahan karena kurang dalam pendalaman karakter atau hanya sekedar ‘numpang nampang’. Berikut 5 idol Korea yang sukses menjadi aktris.

1. Yoon Eun Hye


Nama Yoon Eun Hye saat ini lebih dikenal sebagai seorang aktris ketimbang seorang idol. Padahal jika ditelusuri sejarahnya, Yoon Eun Hye mengawali karir di dunia entertainment Korea sebagai seorang idol dengan bergabung di girlband generasi awal, Baby V.O.X.

Yoon Eun Hye tercatat mampu membawa drama – drama yang dibintanginya ngehits, macam ‘Princess Hours’, ‘Coffee Prince’, ‘Lie To Me’, ‘I Miss You’ dan masih banyak lainnya.

2. Suzy miss A



Sejak berakting di drama Korea ‘Dream High’, Suzy mulai dilirik banyak sutradara untuk membintangi drama – drama selanjutnya. Dan keputusannya untuk bermain di drama saeguk ‘Gu Family Book’ pun mendapat acungan jempol karena drama tersebut laris manis di pasaran.

3. YoonA SNSD



Awal debut bersama SNSD, YoonA telah menjadi aktris dengan membintangi drama Korea ‘You Are My Destiny’ yang langsung membawa namanya meroket. Drama selanjutnya yang dibintanginya yaitu ‘Love Rain’ dan ‘Prime Minister & I’.

4. Jung Eunji A Pink


Pendalaman karakter yang luar biasa ditunjukkan Eunji dalam drama – drama yang dibintanginya. Ia pun sukses mencuri perhatian di drama ‘Reply 1997′ dan ‘That Winter, The Wind Blows’.

5. Krystal f(x)


Perannya sebagai Lee Bo Na di drama Korea ‘The Heirs’ membuatnya dikukuhkan sebagai idol dengan kemampuan akting di atas rata – rata. Selain itu, adik Jessica SNSD ini juga pernah berakting di Revenge of the Short Leg dan More Charming by the Day.

sumber

No comments:

Post a Comment