Tuesday 29 April 2014

Harga dan Spesifikasinya Kawasaki Pulsar 200NS

Harga dan Spesifikasinya Kawasaki Pulsar 200NS
Harga dan Spesifikasinya Kawasaki Pulsar 200NS: Kawasaki Pulsar  200NS merupakan motor kerjasama antara Kawasaki dengan produsen motor dari India, Bajaj. Motor sport ini muncul pertama kali pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Meski desainnya cukup apik, namun dari sisi mesin masih mengadopsi gaya konvensional. Harga yang ditawarkan adalah Rp 23,3 juta per unitnya.

Mari tengok dapur pacunya. Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS memiliki mesin berkapasitas 200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 23 HP pada putaran 9.500 rpm. Torsi puncaknya adalah 18,3 Nm di putaran 8.000 rpm. Produsen membekalinya dengan transmisi enam percepatan.

Harga dan Spesifikasinya Kawasaki Pulsar 200NS
Uniknya, motor ini punya tiga busi sekaligus dengan sebuah busi utama. Teknologi ini disebut dengan DTS-i (Digital Triple Sparkplug Ignition). Keunggulannya yaitu mampu menghasilkan pembakaran mesin yang lebih sempurna. Tidak heran jika tenaga yang dihasilk

Harga dan Spesifikasinya Kawasaki Pulsar 200NS

stidometerHarga dan Spesifikasinya Kawasaki Pulsar 200NS

an cukup besar.  Sistem bahan bakarnya masih memakai karburator. Namun ke depannya ditengarai segera diadopsi sistem injeksi yang lebih irit dalam bahan bakar.

Di samping itu, desain yang dimiliki oleh Kawasaki Pulsar 200NS punya tampang futuristik. Pilihan warnanya juga ciamik. Ada tiga kelir yang ditawarkan yaitu hitam, merah, dan kuning. Namun secara keseluruhan bodi didominasi warna hitam. Striping bodi juga membuatnya makin terlihat sporty.

Kendaraan ini cocok untuk berkendara di dalam kota maupun touring. Penampilannya membuat pengendara  terlihat berjiwa muda.
ban

mesin Harga dan Spesifikasinya Kawasaki Pulsar 200NS
sumber

No comments:

Post a Comment