Monday 3 March 2014

Zaskia Gotik Tak Lagi Jadi Juri D’Academy Indosiar?

Jika sebelumnya Zaskia Gotik selalu muncul sebagai juri dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar atau D’Academy, dalam beberapa waktu terakhir ini ia tak lagi muncul. Beredar kabar jika pemilik goyang itik ini sudah didepak sebagai juri. Apalagi, sebelumnya banyak yang berpendapat jika Zaskia belum pantas menjadi juri bersama Inul Daratista, Saipul Jamil dan Benigno.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Zaskia menolak jika dirinya disebut sebagai juri yang telah dikeluarkan dari program acara tersebut. Menurutnya, jadwal yang padat membuat dirinya sulit untuk menyesuaikan dengan jadwal D’Academy.

“Aku bukan didepak, jadi memang kontraknya sekosongnya jadwal aku. Nah, aku jadwalnya sering bentrok. Sekarang jadwal manggung lagi banyak,” tutur Zaskia saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

“Kalau didepak enggaklah, karena jadwal saja, Maret soalnya banyak banget, full,” tandas Zaskia lagi.

Meskipun demikian, Zaskia sendiri mengaku jika dirinya juga merasa belum cocok menjadi juri di ajang tersebut. Ia pun sempat kaget ketika ditunjuk menjadi juri bersama pedangdut lain yang lebih senior.

“Aku merasa belum cocok ada di situ (jadi juri). Tapi karena ada pihak televisi percaya, aku ikut aja,” ungkap Zaskia.

“Kaget, aku kan baru. Kalau mbak Inul Daratista kan artis lama, senior. Tapi aku jadi juri bukannya memberikan penilaian yang detailnya. Aku melihat yang standar-standar aja,” tambahnya.

sumber

No comments:

Post a Comment