Monday 3 March 2014

Video Jessica SNSD Dikerjai Saat Sedang Tidur

Jessica SNSD sepertinya sering menjadi target keusilan teman-temannya. Seperti yang terjadi belum lama ini, Jessica dikerjai oleh member SNSD lain ketika dirinya sedang terlelap tidur.

Pada tanggal 26 Februari kemarin, SM Entertainment mengunggah sebuah video berdurasi singkat ke situs resmi mereka. Video itu tampaknya diambil oleh salah satu member SNSD yang diam-diam merekam Jessica yang sedang tidur pulas di sebuah kursi sofa.

Saat fokus kamera mendekat wajah Jessica pun terlihat jelas. Rupanya kalau sedang tidur, mulut Jessica sedikit terbuka, dan  inilah yang jadi target keusilan temannya. Pada saat yang bersamaan, terlihat tangan jahil yang mengulurkan benda kecil ke arah mulut Jessica.

Merasa ada yang menyentuh bibirnya, Jessica perlahan-lahan bangun dan melihat ke arah kamera dengan matanya yang mengantuk. Namun sedetik kemudian idol cantik ini tertawa karena sadar kalau dirinya sedang dikerjai.

Para netizen yang melihat video ini jelas merasa geli, namun ada hal lain yang menjadi perhatian penggemar dari video tersebut. Apalagi kalau bukan wajah Jessica saat sedang tidur.

Walau tanpa make-up dan sedang tertidur pulas, Jessica tetap terlihat begitu cantik. Bahkan walau mulutnya terbuka sekalipun, idol ini tetap seperti seorang putri tidur yang mempesona.


No comments:

Post a Comment