Sunday 23 February 2014

Orgasme Bisa Menyembuhkan Penyakit ini

manfaat orgasme
Kita sudah mengetahui hal-hal gila yang bisa menyebabkan orgasme. Tapi apakah Anda tahu bahwa mengalami orgasme lebih dari sekedar cara yang menyenangkan untuk menghabiskan hari Anda? Orgasme juga dapat mengatasi insomnia. Baca terus untuk menemukan sifat penyembuhan yang luar biasa dari orgasme.
  • Sakit kepala : penderita migrain, dengarkan! Endorfin yang dilepaskan selama hubungan Seks dapat mengurangi rasa sakit. Dan kabar baik : tidak ada perbedaan antara pengentasan yang ditemukan melalui hubungan Seks dibandingkan masturbasi. Semua orgasme itu baik!
  • Rasa sakit : orgasme memiliki efek analgesik pada tubuh Anda. Orgasme bisa menekan nyeri tanpa mempengaruhi sensitivitas menyentuh. Orgasme bahkan telah dikenal untuk meringankan nyeri selama persalinan.
  • Cegukan : menurut Dr Francis Fesmire, saraf vagus perlu dirangsang untuk mengurangi cegukan, sebuah stimulasi yang disediakan oleh Seks. Voila! Tidak ada lagi cegukan.
  • Kram PMS : orgasme menyebabkan kontraksi pada otot rahim sekaligus melepaskan zat kimia dalam otak yang bertindak sebagai pereda nyeri alami.
  • Stres dan depresi : selain endorfin dan oksitosin yang dilepaskan otak selama momen yang menyenangkan itu, air mani (ketika dicerna secara oral) telah terbukti mengandung bahan kimia yang meningkatkan suasana hati, meningkatkan rasa kasih sayang, dan mengandung antidepresan.
  • Insomnia : orgasme bisa membantu Anda mengatasi tidur malam Anda. Anda bisa tidur lebih nyenyak dan yakinlah, Anda akan mendapatkan tidur yang cukup dan bisa beraktivitas dengan segar keesokan harinya.
  • Morning sickness : menurut psikolog, Gordon Gallup, sperma adalah hal yang membuat Wanita mengalami sakit pada saat mereka hamil. Dan beruntung, orgasme bisa menyembuhkan itu!

No comments:

Post a Comment