Wednesday 19 February 2014

IU Akan Bintangi Drama Nodame Cantabile Versi Korea?

IU, penyanyi sekaligus aktris ini tampaknya akan kembali bermain dalam drama Korea terbaru, Nodame Cantabile versi Korea. Kabar ini memang belum pasti, namun IU terus disebut-sebut sebagai pilihan pertama dalam memerankan tokoh utama wanita.

Nodame Cantabile versi korea ini akan digarap oleh Group 8, rumah produksi yang juga menggarap drama Pretty Man. Mengingat IU menjad bintang utama dalam Pretty Man, tak heran bila penyanyi 20 tahun tersebut menjadi kandidat utama untuk bermain dalam drama Group 8 selanjutnya.

“Kedua pihak sedang mendikusikan hal ini. IU adalah kandidat utama (membintangi drama),” kata pihak produser. “IU masih muda, tapi dia populer di industri hiburan sebagai penyanyi bertalenta.”

“Ada kemiripan khusus antara IU dan Noda Megumi (karakter di Nodame Cantabile),” lanjutnya. “Kemungkinan besar ia akan menjadi tokoh utama dalam Nodame Cantabile versi Korea.”

Nodame Cantabile adalah drama komedi romantis Jepang yang menceritakan kisah Noda Megumi, seorang gadis ‘aneh’ dan eksentrik namun memiliki bakat seni dan pandai bermain piano. Ia lalu bertemu dengan pria ‘dingin’ bernama Chiaki Shinichi yang juga suka memainkan piano.

Walau rumor tentang keterlibatan IU sudah ramai dibicarakan, namun rupanya pihak Loen Entertainment sebagai agensi IU buru-buru membantahnya. Mereka mengungkapkan kalau IU belum menerima tawaran apapun terkait drama tersebut.

“(IU) belum resmi menerima tawaran casting untuk Nodame Cantabile versi Korea,” ujar Loen Entertainment. “Kami belum mendisukusikan apapun.”

sumber

No comments:

Post a Comment