Sunday 2 February 2014

Inilah Tips Agar Terlihat Fotogenik di Depan Kamera

Ada beberapa orang yang dapat terlihat selalu bagus di foto, atau dikenal dengan fotogenik. Sedangkan yang lainnya kesulitan untuk terlihat bagus saat di foto. Padahal wajah yang dimiliki pun tak terlalu buruk. Apa masalah mereka hingga sulit untuk terlihat fotogenik?

Memang tak semua orang memiliki kemampuan untuk terlihat menarik di kamera. Tak perduli seberapa keras mereka berusaha tersenyum dan berganti pose, tetap saja kegagalan yang terlihat pada hasil foto mereka.

Tidak semua orang tampan atau cantik dapat menjadi fotogenik. Semua memang butuh usaha dan latihan. Dilansir oleh Magforwomen, tips pertama untuk menjadi fotogenik adalah berpakaian dengan baik. Gunakan busana yang Anda perkirakan dapat terlihat menarik di foto.

Pilihlah warna yang tepat, dan model yang pas serta nyaman menurut Anda. ini akan membentuk fitur terbaik Anda.

Make up yang tepat juga akan mengembangkan kepribadian fotogenik milik Anda. make up ini harus menyembunyikan masalah kulit, dan menutupi kekurangan. Misalnya bintik hitam di wajah, kantung mata, atau hal lainnya.

Lalu latih ekspresi wajah di cermin. Bersikaplah tenang, jangan tegang, jangan tersenyum terlalu lebar juga. Kenali pose paling menarik yang terlihat di cermin, lalu lakukan kembali saat di depan kamera.

Cari sudut terbaik dari wajah Anda, dan perspektif paling bagus saat kamera sedang berada di depan Anda. Hafalkan sudut paling baik wajah Anda, dan cobalah untuk fokus menunjukkannya saat di depan kamera.

Nah, selamat mencoba. Menjadi fotogenik tak hanya pada wajah, namun juga dari kepribadian ramah yang Anda pancarkan di depan kamera.

sumber

No comments:

Post a Comment