Tuesday 7 January 2014

inilah Karakter orang berdasarkan warna kesukaan

Karakter orang berdasarkan warna kesukaan

Kita semua pasti mempunyai warna favorit yang sangat kita sukai dari berbagai macam warna ada. Nah, kita juga bisa melihat watak orang lain berdasarkan warna favoritnya.

Warna Biru : biasanya seorang pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Kuning : biasanya seorang yang optimis. periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Mereka memiliki sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. Mereka tidak pernah meremehkan orang lain, meskipun seseorang itu blo’on.

Warna Hijau : biasanya seorang yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Ungu : biasanya mereka adalah tipe yang sangat luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu, apa yang dikerjakan adalah yang terbaik. Mereka pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih : biasanya mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, dikagumi banyak orang karena sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi, tidak angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Warna Hitam : biasanya mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Mereka selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak orang yang berusaha mengejar dan merebut cintanya.

Warna Merah : biasanya mereka termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda, tapi mereka bisa menahan diri. Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi, mereka juga termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

sumber

No comments:

Post a Comment