Saturday 25 January 2014

Hal-hal Tentang Seks Yang Dikhawatirkan Pria

Sering Masturbasi = Mandul?
Banyak mitos yang berkembang seputar masturbasi, salah satunya, masturbasi bisa menyebabkan sperma tidak subur sehingga bisa dikatakan mandul. Faktanya, masturbasi tidak mengakibatkan kemandulan. Masturbasi juga bukanlah sesuatu yang tidak normal, tapi cara alami untuk mempelajari tubuh sendiri dan mencari tahu stimulasi yang tepat untuk mencapai kepuasan Seks.

Pasangan Belum Siap Berhubungan Seks
Hal ini biasanya terjadi pada saat pasangan pertama kali berhubungan Seks. Pria takut bahwa pasangannya belum siap untuk berhubungan Seks dengannya, sehingga sering kali Pria terganggu dengan hal itu.

Berhubungan Seks pada Saat Wanita Sedang Haid
Terkadang hasrat Seks Pria datang ketika pasangannya sedang haid. Hal tersebut menjadi salah satu pertanyaan dan kekhawatiran besar pada Pria. Ia takut bahwa berhubungan Seks akan menyakiti pasangannya atau juga tidak sehat.

Khawatir Wanita Tidak Bisa Mencapai Orgasme
Pria takut bahwa mereka tidak bisa memuaskan pasangan mereka. Oleh sebab itulah banyak Pria yang khawatir pasangannya tidak mencapai orgasme pada saat berhubungan Seks. Padahal, tidak mencapai orgasme bukan berarti Wanita tidak menikmati hubungan Seks dengan pasangannya.

Ukuran Penis
Sebagian besar Pria menganggap bahwa semakin besar ukuran penis, maka semakin puas pasangan mereka. Padahal, ukuran penis bukan satu-satunya penentu kepuasan Seks. Ikatan emosional saat bercinta, adalah hal terpenting bagi Wanita. Jadi, jangan minder jika Anda mempunyai ukuran penis yang tidak besar maupun panjang.

No comments:

Post a Comment