Wednesday 15 January 2014

di Foto Terbaru YoonA SNSD dan Suho EXO Jadi Pasangan Sempurna

YoonA SNSD dan Suho EXO
YoonA SNSD dan Suho EXO baru-baru ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Foto itu sengaja diambil ketika keduanya sedang berada di lokasi syuting drama Korea Prime Minister and I.

Dalam foto tersebut, YoonA dan Suho tampak berdiri berdampingan dalam sebuah ruangan. Mereka sama-sama tersenyum, pose keduanya pun serupa, yaitu mengangkat tangan dan membentuk huruf V dengan jari-jari mereka.

Bagi sebagian netizen, dua idol K-Pop populer ini nyaris terlihat seperti saudara. Tapi sebagian penggemar lainnya menilai kalau Suho dan kekasih Lee Seung Gi tersebut berhasil menjadi perfect couple dalam foto itu.

Tak hanya foto berdua. Melalui akun Twitternya, SMTOWN juga sempat mengaupload foto YoonA, Suho, dan si imut Jeon Min Seo.

YoonA SNSD dan Suho EXO

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Suho akan muncul sebagai cameo dalam 3 episode (10-12) Prime Minister and I, dan penampilannya sudah bisa disaksikan pada episode yang ditayangkan pada 13 Januari kemarin.

Suho yang baru pertama kali berakting ini memerankan Han Tae Woong, teman dari Kwon Woori (putra si Perdana Menteri Kwon Yool). Ia juga akan sekaligus berperan sebagai cinta pertama Nara (Jeon Min Seo).

sumber

1 comment:

  1. Wajahnya "agak" aneh-aneh ya. Susah juga menjadi perdana menteri. Di perancis, seperti yang dimuat portal iyaa.com Presiden Prancis Francois Hollande malah mengganti perdana menterinya.

    ReplyDelete