Tuesday 21 January 2014

Apa Suzy Miss A Punya Kembaran di Acara 1 Night 2 Days?

Suzy Miss A yang mempunyai wajah cantik itu rupanya memiliki kembaran yang muncul di acara TV Korea ‘1 Night 2 Days‘. Benarkah?

Secara mengejutkan, 1 Night 2 Days mempunyai seorang penulis naskah yang menyerupai Suzy Miss A. Hal ini juga menjadi ketertarikan sendiri bagi pemain lainnya, Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young, Defconn, Kim Joon Ho, Cha Tae Hyun, dan Kim Jong Min. Perempuan cantik itu adalah Lee Seul Gi, seorang penulis naskah untuk acara 1 Night 2 Days yang benar-benar menyerupai Suzy.

Pada episode 1N2D (1 Night 2 Days) yang tayang pada tanggal 19 Januari, semua pemain diberikan sebuah game, yaitu diharuskan untuk mencari pasangan yang menjadi staff acara tersebut untuk mendapatkan makanan yang mereka inginkan. Pada saat itu, semua mata pemain langsung tertuju pada salah seorang perempuan yang ada diantara staff, dialah Lee Seul Gi. Seketika saja, para pemain langsung berbicara, “Itu Suzy!”


Para pemain yang penasaran dengan Lee Seul Gi lantas terus bertanya, “Setelah kamu masuk 1N2D, apakah ada pria yang mengajakmu berkencan?” Lantas Seul Gi memberikan jawaban yang membuat pemain lainnya tidak percaya, “Tidak pernah!”

Memang tidak bisa dipercaya, perempuan secantik Lee Seul Gi dan mempunyai kemiripan dengan Suzy ini belum mempunyai pacar. Di lain sisi, para pemain 1N2D langsung berebut ingin menjadi pasangan game dengan Lee Seul Gi.

sumber

No comments:

Post a Comment