Wednesday 22 January 2014

All-new Ford F-150 Baru di Detroit Motor Show 2014

Penampilan All-new Ford F-150 di Detroit Motor Show 2014

Ford telah mengungkapkan versi baru dari kendaraan terlaris di Amerika, pick- up F- 150 - dan untuk pertama kalinya, mobil favorit AS ini menawarkan body dari bahan aluminium ringan dan rangka baja yang kuat.

All-new Ford F-150  memiliki bobot 300kg lebih ringan dari model yang digantikannya dan, berkat empat pilihan mesin, termasuk EcoBoost turbo 2.7 liter, mobil ini juga jauh lebih efisien.

Mengingat bahwa Ford secara mengejutkan menjual 763.402 unit F-150  pada 2013 saja, perubahan ini akan memiliki efek yang sangat positif dalam hal dampak lingkungan.

Ford juga telah memastikan ini adalah F-150  yang paling  sarat teknologi, pengujian dengan jarak lebih dari 10 juta mil pasti  menjamin keandalan kendaraan ini.

Apa yang baru dari all-new Ford F-150?

yang baru dari all-new Ford F-150
Ford telah membuat lompatan teknologi nyata dengan F-150 baru: alih-alih membuat body dari baja, mereka kini membuat F-150  sepenuhnya dari aluminium standar militer berkekuatan tinggi. Bahan tahan penyok  ini menyumbang sebagian besar dari penghematan berat sebanyak 317kg dan merupakan hasil R & D dari Ford selama bertahun-tahun (termasuk belajar dari inisiatif aluminium Jaguar selama perusahaan Inggris itu di bawah kepemilikan Ford).

Bagian dasar F-150  sekarang sebagian besar terbuat dari baja berkekuatan tinggi, bukannya baja sedang , yang tahan tekanan hingga 70.000 psi. Menurut Ford, bahan itu lebih kuat dari baja yang ditemukan di beberapa truk pick-up berat dari saingannya!  Jadi tidak usah ragu lagi, F-150  mobil tangguh dan sebuah pilihan cerdas.

Apalagi yang baru dari all-new Ford F-150

Kemajuan yang dibuat Ford dengan F-150 tidak hanya dalam konstruksi sasis saja.  F-150 memiliki kamera 360 derajat,  yang memberikan pemandangan dari udara ketika  truk saat parkir atau bepergian ke jalan-jalan sempit. Ada lampu LED di depan dan belakang (dan di cermin pintu juga), pintu bak belakang yang dikendalikan dengan remote dan soket listrik dengan daya 400-watt untuk alat-alat listrik dan mengisi baterai gadget.

Ford juga memasang layar LCD delapan inci di dasbor – yang menampilkan aplikasi khusus truk, seperti tips menghemat bahan bakar, penggunanya bahkan dapat mengkonfigurasi layar utama mereka sendiri sehingga semua aplikasi favorit mereka akan ditampilkan.

Mengapa all-new Ford F–150 akan disukai pengguna yang banyak membawa barang?

Mengapa all-new Ford F–150 akan disukai pengguna yang banyak membawa barang
Jika Anda sering membawa ATV, motor, atau pemotong rumput, Anda pasti menyukai all-new Ford F-150  – karena mobil ini mempunyai sistem ramp yang terpasang di bak belakang kendaraan.

Selain itu all-new Ford F-150 juga memiliki sistem BoxLink – kombinasi braket logam dengan cleat khusus untuk mengamankan barang yang Anda bawa di bagasi belakang. Motor atau pemotong rumput Anda pasti akan aman.

Mesin seperti apa yang digunakan F-150?

Empat pilihan mesin ditawarkan F-150, EcoBoost V6 3.5-liter dan Ti-VCT V8 5.0-liter - yang sudah tersedia sebelumnya dan ada penambahan mesin non-turbo 3.5-liter V6 dengan twin independent variable camshaft timing.

Bintang baru dari jajaran mesin Ford adalah mesin 2.7-liter EcoBoost. Yang dilengkapi dengan fitur auto stop-start standar dan, kata Ford, mesin ini memberikan tenaga yang sama seperti beberapa mesin V8 kelas menengah. Dan sistem stop-start mesin ini juga telah dikonfigurasi untuk penggunaan off-road: Sehingga tidak akan kekurangan tenaga dalam mode four-wheel-drive, atau saat menderek kendaraan lain.

Apakah Ford F-150 juga lebih aman?


kerangka Ford F-150
F-150 baru yang lebih ringan diperkirakan akan lebih lincah di jalanan. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi baru yang mengagumkan: Curve Control, yang akan mengaktifkan rem ketika kendaraan berbelok dalam kecepatan tinggi, radar untuk perjalanan, sistem pandu di perbukitan, dan sistem pengendali rem.

Tersedia juga sistem agar kendaraan tidak keluar jalur dan sistem yang menginformasikan blind-spot, keamanan bagi penumpang di kursi belakang juga tetap terjaga dengan sabuk pengaman yang dilengkapi air-bag. Saat kecelakaan terjadi air-bag di sabuk pengaman akan mengembang dan mengurangi benturan pada bagian dada penumpang.

Ford tahu bahwa ketangguhan dan daya tahan adalah nilai jual pick-up. Itulah mengapa diam-diam F-150 menyamar memasuki balapan yang sangat menantang, balap Baja 1000: dan menyelesaikan semua 883 mil, kata Ford, 'Ada beberapa kendaraan khusus balap yang tidak bisa menyelesaikannya.'.

Secara keseluruhan, Ford menguji batas daya tahan F-150 di laboratorium selama bertahun-tahun dan secara total telah menempuh lebih dari 10 juta mil pengujian on-road sejak dalam tahap pembuatan hingga peluncuran.

Apakah F-150 lebih mudah digunakan?

Dalam mendesain ulang Ford F-150 dari awal, Ford telah mampu membuat tempat duduk yang lebih nyaman di depan dan ruang untuk kaki yang lebih besar di belakang. Bahkan ada tangga tambahan di bak belakang.

Semua telah disempurnakan secara ergonomis - semua tombol dan kontrol telah dirancang sehingga mereka dapat dioperasikan saat mengenakan sarung tangan. Ada daerah-daerah penyimpanan yang lebih pintar dari sebelumnya, termasuk kotak penyimpanan laptop di konsol tengah.

Sepopuler apa F-150 di Amerika?

Ford telah menempatkan banyak upaya ke dalam all-new F-150 karena, ehem, Amerika menyukai Ford F-150. Total penjualan F-150 tahun lalu adalah 763.402 unit, naik 18% dari 2012 - tidak buruk untuk penjualan sebuah kendaraan yang sudah cukup lama diperkenalkan.

Ford F-150 sebenarnya sudah menjadi truk terlaris di Amerika selama 37 tahun berjalan ... dan telah menjadi kendaraan terlaris keseluruhan untuk 32 tahun terakhir.

sumber

No comments:

Post a Comment