Monday 11 November 2013

YoonA dan Taeyeon SNSD Terekam CCTV Mabuk-Mabukan di Hong Kong ?

Kabar miring menimpa dua personel SNSD. Baru-baru ini Taeyeon dan YoonA kepergok mabuk-mabukan, setidaknya begitulah berita yang disebar oleh salah satu media Hong Kong, Apple Daily.

Menurut berita tersebut, belum lama ini YoonA dan Taeyeon berada di Lan Kai Fong, sebuah klub terkenal yang berada di Hong Kong. Berita ini juga diperkuat dengan sejumlah foto-foto yang menampakkan dua orang gadis yang terlihat sedang mabuk berat.

Dalam foto itu, tampak seorang wanita berambut cokelat dan mengenakan pakaian merah, wanita itu diduga sebagai YoonA. Sedangkan gadis lainnya, terlihat berambut lebih gelap dan lurus panjang, dia diyakini sebagai Taeyeon.


Di foto tersebut juga diperlihatkan bagaimana dua gadis ini mabuk sambil berjalan di sebuah lorong, bahkan sosok ‘Taeyeon’ tampak terjatuh di tumpukan sampah. Di foto terakhir, mereka terlihat pergi menggunakan sebuah mobil dan menghindari fotografer.

Kabar ini jelas mengejutkan, terutama bagi para penggemar SNSD. Apalagi baru-baru ini girlband pelantun My Oh My tersebut memang sedang berada di Hong Kong untuk menggelar konser mereka.

Namun pada akhirnya berita ini dipercaya hanya sebuah gosip murahan, dan kedua wanita yang tampak dalam foto itu bukanlah personel SNSD. Hal ini diperkuat dengan pernyataan seseorang bernama Tyler Kwon yang menuturkan bahwa gadis dalam foto itu bukanlah Taeyeon.

sumber

No comments:

Post a Comment