Thursday 7 November 2013

Benarkah Ini Gambar Hantu?

Foto penampakan makhluk halus selalu menjadi sebuah foto menarik. Rasa ingin bercampur rasa takut, membuat foto-foto penampakan menjadi sangat menarik. Berikut ini beberapa foto penampakan hantu yang paling terkenal di dunia, beserta sejarahnya..

(foto ini diambil di sebuah hutan di Australia tahun 1959.Kelihatan seorang wanita di tengah hutan yang sedang memegang tangannya di depan wajahnya)

(wanita ini berfoto di sebuah muzium pada tahun 1987. Ketika sedang berpose di sebuah kereta antik, ia merasa kedinginan, walaupun saat itu  musim panas. Ia mengaku bahwa ia berfoto sendirian di mobil itu, lalu siapakan ‘sosok’ yang duduk di sebelahnya??)

(Almari ini merupakan sebuah furniture dari awal abad ke-20. Seorang fotografer memotretnya untuk katalog , namun ternyata kelihatan sebuah tangan yang ‘ikut’ berpose bersama almari tersebut)

foto ini diambil ketika masa PD II. Sosok yang ada dalam gambar dipercaya sebagai sosok bekas tentara PD II yang terus menghantui sebuah ruang bawah tanah)

(Dalam foto ini nampak wanita bernama Diane sedang duduk di kursi sebuah gereja. Dalam foto yang diambil oleh suami Diane ini nampak sesosok bayangan duduk di belakang Diane. Menurut legenda, sosok tersebut merupakan Lady in White yang suka menyembuhkan orang yang sedang sakit. Diane sendiri menyatakan bahwa ketika foto itu diambil ia memang sedang meminum ubat untuk penyakitnya)

dalam foto ini kelihatan Robert A Ferguson, seorang penulis yang sedang memberikan seminar. Ketika hasil foto diperlihatkan padanya, menurut Robert ‘sosok’ bayangan di sebelahnya merupakan saudara lelakinya yang telah meninggal beberapa tahun lalu)

Andrew merakam potret kuburan anaknya di tahun 1940. Ketika melihat hasil gambarnya ia sangat terkejut, saat ada sesosok anak kecil diatas kuburan  anaknya. Menurut seorang paranormal yang menyelidiki gambar ini, mmg ada kubur anak kecil berhampiran kubur anak nya.

No comments:

Post a Comment