Monday 7 October 2013

Upload Foto YoonA SNSD Dan Sulli f(x)

YoonA SNSD dan Sulli f(x) mengupload foto terbaru mereka lewat akun Twitter SK Telecom pada 3 Oktober 2013 kemarin. Dalam foto itu, terlihat kedua artis SM Entertainment ini sangat manis dan kalem.

YoonA SNSD, Sulli f(x), Seohyun SNSD, Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee dan Siwon Super Junior ditunjuk sebagai brand ambassador dari SK Telecom. Mereka pun kerap berada dalam satu lokasi untuk syuting iklan terbaru. YoonA yang saat itu memakai busana berwarna merah terlihat manis karena kontras dengan kulitnya yang putih pucat. Sementara rambut yang diwarna cokelat keemasan dibiarkan jatuh di bahunya.

Sulli memilih tampil lebih feminin dengan pilihan busana warna abu-abu namun dengan detail blinking di bagian lehernya membuatnya terkesan glamour. Rambut hitam pendeknya pun diikat dengan rapi yang menambah kesan elegan.

Kedua gadis cantik ini tersenyum dengan sangat manis ke arah kamera. Mereka seolah tak menggubris kerumunan laki-laki yang ada di belakangnya sedang meributkan apa. Kerumunan laki-laki itu adalah para personel boyband EXO. Banyak yang berspekulasi jika EXO juga telah dikontrak untuk menjadi brand ambassador terbaru SK Telecom bersanding dengan YoonA dan Sulli.

Ini adalah kali pertama Sulli muncul ke media setelah rumor yang menyebutkan dirinya tengah menjalin hubungan dengan Choiza Dynamic Duo setelah foto-foto dan video yang memperlihatkan keduanya bergandengan tangan dan  minum bersama muncul.

sumber

No comments:

Post a Comment