Wednesday 30 October 2013

Heechul Super Junior Foto Mesra Bareng Bos SM Entertainment

Heechul Super Junior mungkin menjadi salah satu artis SM Entertainment yang bisa berfoto ‘mesra’ bersama bos agensinya, Lee Soo Man. Baru-baru ini, Heechul memang menggunggah foto kedekatan dirinya dengan Lee Soo Man dan berhasil membuat para penggemarnya merasa takjub.

Dalam foto tersebut, Heechul dan Lee Soo Man foto berdekatan dan saling menempelkan pipi mereka. Sementara Heechul tersenyum ke arah kamera, Lee Soo Man malah sedikit menunjukkan pose aegyo-nya seperti sedang malu-malu.


“Bersama dengan Lee Soo Man yang sedang menikmati acara Ssul Jeon,” kata Heechul di Instagram. “Soo Man memberikan ekspresi imut dengan tangannya seperti seorang gadis pemalu.”

Sebagai orang nomor 1 di SME, Lee Soo Man memang sangat disegani. Ia bahkan terkesan misterius karena cukup jarang tampil di depan publik, sangat berbeda dengan CEO dari agensi lain seperti Yang Hyun Suk (YG Entertainment) dan J.Y.Park (JYP Entertainment).

Namun dengan adanya foto dari Heechul ini, para pencinta K-Pop jadi semakin tahu bahwa Lee Soo Man juga sangat dekat dengan artis-artisnya. Bahkan, netizen menilai kalau foto tersebut tidak terlihat sebagai bos dan artisnya, tapi seperti dua orang sahabat. Tak heran, karena Heechul sendiri sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun di SME sejak menjadi trainee hingga menjadi bintang K-Pop seperti sekarang.

sumber

No comments:

Post a Comment