Wednesday 16 October 2013

Foto Masa Kecil Taeyeon SNSD

Leader cantik SNSD, Taeyeon memang merupakan salah satu member yang senang sekali memposting foto miliknya di instagram. Begitu banyak foto-foto yang ia sebarkan untuk dilihat oleh para fans nya. Mulai dari foto dirinya bersama member SNSD lainnya hingga foto perut seksinya.

Namun kali ini, Taeyeon tidak memamerkan keseksian tubuhnya, melainkan foto dirinya saat masih berumur satu tahun.


Anak kecil itu tidak salah lagi adalah Taeyeon. Siapa sangka gadis mungil tersebut berubah menjadi perempuan cantik yang menjadi idaman banyak pria di dunia? Kini dirinya terkenal diseluruh dunia sebagai hallyu star bersama dengan member SNSD lainnya.

Lewat sebuah foto tersebut, Taeyeon menuliskan, “Hati-hati terserang flu #babyTY”. Taeyeon bukan tanpa maksud memperlihatkan foto tersebut dan menulis kata-kata seperti itu. Dirinya memberikan nasihat bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk para fans nya, SONE.

Taeyeon menasihati para fans untuk berhati-hati agar tidak terserang flu pada saat cuaca seperti sekarang dan virus flu menyerang dimana-mana.

Terlepas dari itu semua, fans melihat betapa dirinya sudah fashionable semenjak dia kecil. beberapa fans meninggalkan komentar mereka seperti yang dikutip dari allkpop, “Terlalu imut”, “Putri kecil kami”, “Apa ini dirimu saat ulang tahun pertama?”, dan masih banyak lagi.

sumber

No comments:

Post a Comment