Tuesday 24 September 2013

Promo Tiket Gratis Mandala Tigerair

Maskapai penerbangan Mandala Tigerair kembali memberikan promo yang menggiurkan untuk calon penumpangnya. Promo tersebut berlaku khusus bagi penumpang yang memesan tiket PP pada semua rute yang dilayani maskapai tersebut, di wilayah Indonesia.

Promo yang bertajuk “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin” tersebut cukup mengundang antusias para pengguna layanan penerbangan. Mereka akan mendapatkan tiket gratis untuk pulang, bila membeli tiket PP pada tanggal 18 – 24 September 2013.

Periode perjalanan yang dijadwalkan dalam promo tersebut adalah antara tanggal 1 Oktober 2013 hingga 31 Juli 2014. Jadi Anda masih punya waktu apabila membelinya saat ini, untuk waktu penerbangan mulai bulan Oktober nanti hingga tahun depan.

Ada pula promo tiket gratis Blitzmegaplex dari Mandala Tigerair apabila penumpang melakukan pre-order meals dengan cara online. Promo tersebut mulai berlaku 15 September 2013 hingga 15 Oktober 2013.

Penumpang dapat menukarkan tiket nonton tersebut dengan boarding pass Mandala Tigerair di Blitzmegaplex Pasific Place, Jakarta dengan periode waktu yang sama.

Juga ada beberapa rute seperti Jakarta-Pekanbaru, Medan- Jakarta, dan Yogja-Jakarta yang mendapat potongan harga tiket khusus Tiger Flash mulai Kamis 19/09/2013.

Tigerair Mandala sendiri memang memiliki tekad untuk memberi kesempatan pada lebih banyak orang agar dapat melakukan perjalanan dengan harga yang terjangkau di dalam dan luar negri.

Nah, dengan berbagai promo menarik yang diberikan Mandala Tigerair tersebut, sudahkah Anda merencanakan penerbangan Anda dengan memanfaatkan momen tersebut?

sumber

No comments:

Post a Comment