Wednesday 18 September 2013

BMW Kit M Performance Seri 4

Kendati baru diluncurkan di Frankfurt Motor Show 2013, Jerman pada minggu lalu – di Indonesia Jumat lalu - BMW  sudah menyiapkan komponen M Performance untuk Seri 4. Di Indonesia, BMW memperlihatkan pantat Seri 4 (435) yang akan dijualnya di Indonesia.

Mobil baru diluncurkan besok pada hari pertama pembukaan Indonesia International Motor Show 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Cukup menarik adalah komponen atau kit yang telah disiapkan BMW M Performance untuk Seri 4 ini. Bahkan dari mobil yang sudah dipasang juga sudah dirilis. Menurut BMW, komponen retrofit dikembangkan bersama BMW M GmbH, terdiri dari kit untuk mesin, suspensi, aerodinamika dan kokpit. Semuanya bertujuan menjadikan Seri 4 berwatak balap! Dijelaskan pula, kit baru tersedia wal tahun depan!


Tambah Tenaga
BMW M Performance Kit tersedia untuk BMW 420d (untuk mesin tenaga naik 12kW dan torsi 40 Nm), BMW 430d (+20 kW dan +40 Nm) dan BMW 435i (+25 kW dan +50 Nm) tanpa mempengaruhi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Juga disediakan peredam suara knalpot untuk 428i dan 435i. Sedangkan untuk 435i tersedia ujung knalpot berlapis krom dan karbon. Bahkan, bagi yang suka aksi, ditawarkan Limited  Slip Differential (LSD) untuk memastikan traksi tetap mantap saat menikung.

Komponen lain, meningkatan dinamika melalui suspensi dengan setingan sport, kaliper rem dengan cat merah, kuning dan oranye sertga pelek alloy yang ringan. Ditawarkan pula pelek 20 inci dengan dua pilihan, dua warna, bu-abu besi dan 18 inci dengan jari-jari gada berkilap.

Lainnya, grid radiator hitam, difuser untuk apron belakang, alas samping, strip dan splitter depan dari kabon, termasuk rumah spion dan spoiler belakang!

Tak kalah menarik adalah interior yang diilhami oleh gaya balap, berupa setir sport BMW M Performance dengan tayangan informasi yang disebut “Race Dsiplay Pukul 12”.

sumber

No comments:

Post a Comment