Tuesday 20 August 2013

Kronologis Tindakan Aniaya Greg Versi Gebi

Pemain andalan Arema Cronous, Greg Nwokolo, diterpa tuduhan kasus pemerkosaan dan kekerasan. Hal tersebut, bermula dari laporan Rahelia Gebi, pada Jumat (16/8) ke Polisi Resor (Polres) Jakarta Selatan, dan tertuang dalam surat laporan polisi bernomor LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jakarta.

Wanita berusia 25 tahun tersebut, menuding Greg akibat sudah melakukan perbuatan tidak senonoh dan membekap mulutnya. Bahkan, Dia juga mengatakan kalau Greg sempat memukulnya.

Dalam laporannya, Gebi dan temannya Rani menceritakan telah diajak bersenang-senang Greg dan Raphael Maitimo dari tempat hiburan malam, kawasan Senayan, Jakarta. Sepulang dari aktivitas tersebut, Greg meminta Geby tidur di kamarnya.

Tidak lama berselang, Geby mengungkapkan, jika di kamar itulah Greg melakukan perbuatan tidak senonoh. Alhasil, Geby kini menuduh Greg dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.
Sementara itu Pengacara Greg Nwokolo, Ramdhan Alamsyah menuding Rahelia Gebi hanya wanita yang sedang cari sensasi. Malahan Ramdhan mengancam akan melaporkan balik Gebi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Itu hanya mencari sensasi saja. Kalau seperti ini, dia sudah mencemarkan nama baik Greg. Kini, kami akan memberikan surat kepada kepolisian berisi tentang pencemaran nama baik," ujar pengacara Greg Nwokolo, Ramdhan Alamsyah.

sumber

1 comment:

  1. benar juga omongan pengacara Greg Nwokolo bisa saja sang wanita hanya ingin buat sensasi.
    sang wanita bisa di bilang benar jika dia memiliki bukti.
    Judi Domino Online
    Betting Bola Euro

    ReplyDelete