Wednesday 17 July 2013

YoonA SNSD Pakai Poni Lagi


Pernah melihat YoonA SNSD berponi? Kalau belum, coba lihat video klip SNSD ‘Run Devil Run’ yang versi Korea. Tapi sejak saat itu pemilik nama lengkap Im Yoon Ah itu tak pernah lagi kelihatan memakai poni. Eh, ternyata YoonA kembali berponi di tahun 2013 ini. Mau tahu?



YoonA-Poni

Foto yang diupload di sebuah fan page YoonA ini memperlihatkan YoonA dengan gaya rambut panjang bergelombang warna coklat lengkap dengan poninya. Tak seperti biasanya juga, YoonA tampil lebih berwarna dengan pemilihan baju dan lipstik yang cukup terang. Sekilas, tak tampak jika gadis dalam foto tersebut adalah YoonA. Beberapa fans tak menyangka jika foto itu adalah foto YoonA.

“Ah..bodohnya. Saya hampir tidak dapat mengenalinya!” ujar seorang fans.

Tapi ada juga beberapa fans yang justru tertipu dengan mengatakan jika gadis dalam foto tersebut adalah Jiyeon T-Ara yang dalam penampilan perdananya di album terbaru T-Ara juga tampil berponi. Yang lainnya juga mengira YoonA dengan poni mirip Sooyoung SNSD.

jiyeon

sooyoung

Meski dibilang mirip dengan Jiyeon dan Sooyoung, namun semua fans yang melihat foto tersebut mengakui jika YoonA sangat cantik. Kedua matanya yang besar semakin membuat kecantikannya terpancar. Apalagi senyuman mautnya yang menyihir banyak orang.

sumber

No comments:

Post a Comment