Wednesday 17 July 2013

BoA Berencana Bintangi Drama Korea Expect Dating

Walau termasuk penyanyi dan artis senior, BoA nyaris belum pernah membintangi sebuah drama Korea. Tapi baru-baru ini beredar kabar bahwa sebentar lagi BoA mungkin akan membintangi serial drama berjudul Expect Dating, bahkan BoA direncanakan akan muncul sebagai tokoh utama wanitanya.

Dalam Expect Dating, BoA akan beradu akting dengan Choi Daniel. Dan, belum lama ini, BoA dikabarkan telah mengikuti script reading drama tersebut.

“BoA telah berbicara dengan tim produksi dan dia sangat mendalami karakternya dalam sesi pembacaan skenario,” ucap sebuah sumber.

Walau begitu para penggemar BoA jangan terburu-buru merasa senang, karena rupanya SM Entertainment sendiri belum memberikan konfirmasi resmi apakah BoA benar-benar bermain dalam drama tersebut atau tidak.

“Keikutsertaan BoA dalam Expect Dating masih belum dikonfirmasi,” kata SM Entertainment selaku pihak agensi. “BoA memang tengah meninjau proyek (drama) tersebut. Memang benar bahwa kami telah mengadakan pembicaraan dengan tim produksi.”

Expect Dating sendiri rencananya akan dibuat sebagai drama spesial yang akan ditayangkan oleh KBS. Persiapan untuk drama ini diharapkan telah selesai pada pertengahan Agustus nanti, sehingga tanggal penayangannya pun bisa segera ditetapkan.

BoA sudah beberapa kali berakting dalam film, yang terbaru adalah film Hollywood berjudul Make Your Move 3D. Tapi bila BoA benar-benar bermain dalam Expect Dating, maka ini menjadi debut BoA sebagai tokoh utama dalam drama Korea. Sebelumnya ia hanya muncul sebagai cameo dalam Athena: Goddess of War yang tayang pada tahun 2010 lalu.

sumber

No comments:

Post a Comment