Monday 8 July 2013

Suzy miss A Gemetar Saat Dicium Lee Seung Gi


Suzy miss A tampak malu – malu ketika ditanya mengenai adegan ciuman yang dijalaninya di drama Korea ‘Gu Family Book’ bersama aktor Lee Seung Gi. Meskipun telah menjalani adegan ciuman beberapa kali di drama dan film sebelumnya, Suzy tetap mengaku jika saat menjalani adegan ciuman dengan Lee Seung Gi, ia gemetar.


“Ini akan menjadi kebohongan jika saya mengatakan hati saya tidak bergetar setiap kali kami terlibat adegan skinship. Ada banyak adegan di mana kami memiliki kontak fisik. Ketika kami sedang bersiap – siap untuk syuting, kadang – kadang aku akan menempatkan bibirku di bibir Lee Seung Gi hanya untuk bekerja dengan pencahayaan dan sudut kamera tapi sepertinya hanya saya yang malu dan orang – orang lain tampaknya baik – baik saja. Tapi hal semacam itu tidak dapat membantu. ” ungkap Suzy seperti dilansir Soompi.

Suzy pun memuji sikap Lee Seung Gi yang dianggapnya sangat mencerminkan sikap laki – laki sejati. Dan dia juga berterima kasih kepada Lee Seung Gi yang telah memujinya di kesempatan lain.

“Saya bertemu dengannya (Lee Seung Gi) untuk pertama kalinya di ‘Strong Heart’ dan saya benar – benar tersentuh karena ia adalah seorang pendengar yang baik. Saya tidak tahu kami akan bertemu lagi melalui drama tapi ternyata setelahnya kami bertemu, saya punya perasaan yang sama dari ‘Strong Heart. “Saya sangat bersyukur bahwa ia memuji saya seperti itu.” ujar gadis yang mendapat predikat ‘Natio’s First Love’ itu.

sumber

No comments:

Post a Comment