Saturday 15 June 2013

Rahasia Agar Kulit Lebih Putih Dalam 7 Hari

Kaum wanita di Asia masih menganggap bahwa kulit putih adalah salah satu indikasi kecantikan. Karena itu berbagai kosmetik berbahan kimia maupun herbal yang menawarkan kemampuan memutihkan kulit laris manis di pasaran.

Namun tahukah Anda bahwa dengan bahan alami yang ada di sekitar rumah pun Anda dapat memiliki kulit lebih putih? Ini rahasia yang dilansir oleh Boldsky agar Anda dapat lebih putih dalam 7 hari saja:

Cuci muka
Mencuci muka dapat membantu membersihkan kotoran dan debu yang menempel di wajah. Lakukan kegiatan tersebut secara teratur, terutama bila Anda memiliki jerawat di wajah.

Scrub wajah
Lakukan perawatan wajah sendiri di rumah dengan scrub menggunakan bahan alami. Misalnya dari beras yang dihaluskan, atau gula pasir dan yogurt. Gunakan seperti masker, lalu sebelum kering gosok-gosok secara lembut.

Lemon / jeruk nipis
Lemon atau jeruk nipis merupakan pemutih wajah alami. Usapkan sari lemon pada wajah dan diamkan sejenak sebelum dibilas dengan air dingin. Kandungan vitamin C nya sangat baik untuk kulit.

Buah
Gunakan buah pepaya, atau pisang serta alpukat sebagai masker wajah. Buah-buahan ini bermanfaat mencerahkan kulit wajah Anda.

Hindari sinar matahari
Sinar matahari terik adalah faktor utama yang menyebabkan kulit Anda menjadi gelap. Hindari untuk sementara, atau gunakan tutup kepala dan kaca mata bila Anda hendak bepergian ke luar rumah.

Nah, selama 7 hari terapkan semua cara di atas secara teratur, dan kulit Anda akan terlihat lebih putih di hari ke 7. Selamat mencoba.

sumber

No comments:

Post a Comment