Monday 3 June 2013

Makan Cabai dan Kacang Rebus Biar Kurus


Jika Anda memiliki masalah dengan berat badan, dan ingin menguruskan tubuh, maka jangan dulu gunakan berbagai makanan diet produkan pabrik. Coba makanan alami yang bisa ditemukan di rumah, dan atur pola makan Anda.

Berikut adalah beberapa makanan alami yang memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti untuk melangsingkan, menghaluskan kulit, dan lainnya:

Cabai rawit
Sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa kapsaisin yang ada dalam cabai rawit mampu mencegah rasa lapar. Caranya, jangan konsumsi cabai bersamaan dengan makan besar, namun konsumsilah cabai rawit sebelum jam makan. Misalnya sebagai teman ngemil tahu goreng. Itu akan efektif mengurangi selera makan Anda.

Kacang rebus dan kacang panggang
Protein yang dikandung kacang rebus mampu membakar lebih banyak kalori saat dalam proses pencernaan. Demikian juga kacang panggang. Namun untuk kacang goreng, tidak bersifat demikian sebab minyaknya malah akan menambah jumlah kolesterol. Mengonsumsi kacang rebus pun mampu menghambat rasa lapar, hingga bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Ikan laut
Makan ikan akan membuat rambut Anda berkilau dan sehat. Selain itu, otak akan lebih mudah berkonsentrasi dan jauh dari penyakit alzheimer. Juga, kulit Anda akan kencang serta kenyal tak mudah berkeriput.

Teh / teh hijau
Kandungan antioksidan pada teh dan teh hijau, serta berbagai jenis teh lainnya cukup tinggi sehingga efektif melawan radikal bebas yang mengakibatkan berbagai penyakit dan penuaan dini.

Coklat
Coklat memiliki manfaat kecantikan untuk melembutkan kulit, serta memperbaiki mood dan menjauhkan stres.

sumber

No comments:

Post a Comment