Friday 21 June 2013

Kawasaki Z800 Meluncurkan dengan Satu Pilihan Warna

Kawasaki segera melepas motor terbarunya, Z800. Motor sport yang dibanderol Rp 167 juta (off the road) ini, segera tersedia di dealer Kawasaki mulai 1 Agustus 2013. Motor ini didatangkan dari pabrik di Thailand. Demikian informasi yang dikutip dari Antara.

Yoshihiro Tanigawa, presiden direktur PT Kawasaki Motor Indonesia, menjelaskan, seluruh komponen Z800 dibuat premium. Jadi, pemilik motor ini nantinya bakal mendapatkan produk dengan kualitas premium ala Jepang.

Mesin yang dipakai bersistem DOHC dan sistem pembakaran injeksi. Mesinnya memiliki 8 katup dalam setiap silindernya. Kapasitas mesinnya 800 cc dan memiliki konfigurasi pararel empat silinder. Kawasaki terbaru ini dikembangkan dari seri Z lainnya. Yaitu seri Z750R, Z1000, dan Z250.

Hanya saja, Z800 hanya akan dijual dalam satu warna saja yaitu hijau. Setidaknya Kawasaki akan mempertahankan satu warna ini dalam rentang satu tahun. Setelah itu, ada kemungkinan terdapat penambahan varian warna

“Kita baru memperkenalkan warna hijau karena terkait perizinan, tetapi sudah didaftarkan,” kata Sucipto, Supervisor Departemen Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia.

Dari sisi desain bodi, Kawasaki Z800 sudah dikemas dengan model futuristik. Desain ini sangat cocok untuk pengendara muda dan mereka yang berjiwa muda.

“Tak hanya desain futuristik, semua komponen Z800 ini mewakili sosok motor premium sejati bagi yang menginginkan motor sport premium Jepang,” kata Tanigawa.

sumber

No comments:

Post a Comment