Sunday 23 June 2013

Inilah Park Gyuri KARA Tanpa Make Up


Park Gyuri KARA membuat heboh para fansnya setelah ia mengupload foto wajahnya tanpa make up. Park Gyuri membuktikan jika wajahnya tetap cantik meski tanpa menempelkan make up yang tebal atau riasan yang justru membuatnya terlihat heboh.

Kebanyakan para selebritis mengupload foto yang ‘katanya’ tanpa make up, padahal mereka telah menambahkannya dengan foundation, BB Cream atau bahkan bedak sehingga tak terlihat wajah mereka sebenarnya namun tetap terlihat natural. Berbeda dengan foto yang diupload Gyuri di akun Twitter nya @gyuri88, Gyuri terlihat sangat alami dengan tanpa make up sedikitpun. Gyuri memakai kaos warna putih dan tampak sedang bersantai di atas sofa. Rambutnya yang hitam panjang, ia biarkan tergerai dan sedikit acak – acakan.


Memang terlihat berbeda jika dilihat sekilas, namun siapa yang akan membantah jika Gyuri tetaplah cantik?

“Saya memasak sendiri makananku dan lalu bersih – bersih …. Di hari yang panas, hal yang paling membahagiakan adalah hanya berguling – guling di sofa di rumah hehe. Tapi sayangnya saya harus pergi sebentar lagi … Berjuang (ง • _ •) ง ” tulis Park Gyuri seperti dilansir Allkpop.

Tahun ini, Park Gyuri kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea ‘Nail Shop Paris’. Selain itu, Park Gyuri juga merilis single berjudul “I Will Wait For You” untuk original soundtrack drama tersebut.

sumber

No comments:

Post a Comment