Friday 21 June 2013

Cara Membuat Senyum Pasangan Merekah

Tentunya terkadang terbesit di pikiran Anda untuk melakukan sesuatu yang romantis dengan pasangan Anda yang mampu membuat senyumnya merekah di wajah. Berikut kami berikan 10 hal yang dapat Anda lakukan sekarang yang akan membuat pasangan Anda bahagia.

hal-hal yang Anda suka dari pasangan

Setiap orang tentunya senang mendapat pujian, namun hanya dengan sekadar memberi tahu pasangan Anda bahwa terlihat tampan atau cantik tidaklah ccukup untuk membuat mereka sangat bahagia. Sudah seharusnya kini Anda meningkatkan kreativitas dengan menulis 10 hal yang Anda suka dari pasangan Anda pada 10 lembar kertas terpisah.

Lantas pujian tulisan tangan di 10 kertas itu disebar di tempat terpisah yang mudah ditemukan di sekitar ruangan rumah Anda - seperti di dalam tas riasan, kulkas, atau di dashboard mobil pasangan Anda. Jangan bocorkan pesan rahasia kepada pasangan Anda. Biarkan mereka menemukannya sendiri.

Piyama seksi

Tips berikut ini merupakan hal kecil yang akan membuat Anda benar-benar bahagia: tidak ada yang lebih baik daripada melihat pasangan Anda selesai mandi dengan air panas lalu menyediakannya sepasang pakaian piyama yang hangat. Untuk membuat piyama pasangan Anda hangat, keringkan piyama di tempat pengering, atau menggunakan setrika, lima menit sebelum pasangan Anda keluar dari kamar mandi. Jika pasangan Anda tidak suka mengenakan piyama, Anda bisa menghangatkan handuk milik pasangan dan memberikannya langsung setelah mereka selesai membersihkan diri.

Berikan pasangan Anda sebuah kecupan, lalu pergi

Kejutan bisa menjadi sesuatu yang diandalkan ketika Anda ingin membuat pasangan Anda tersenyum. Kini saatnya Anda mengajak pasangan Anda berjalan-jalan di tempat sepi lalu berikan mereka kecupan lembut romastis dalam waktu yang cukup lama. Setelah Anda mengecup pasangan Anda, kembalilah berjalan. Sepasang kekasih kerap mendadak berhenti di tengah perjalanan untuk bermesraan sesaat setelah mereka saling melempar tatapan dan sikap seperti itu akan mengembalikan gairah romantis seperti ketika hari-hari pertama Anda mulai berkencan.

Kirim pasangan Anda pesan berisikan lirik lagu romantis favorit Anda

Mungkin tips berikut ini terdengar murahan, tapi kebanyakan pasangan tentunya memiliki sebuah lagu romantis yang bisa mengingatkan mereka satu sama lain. Jika Anda dan pasangan memiliki sebuah lagu yang digemari, buat pasangan Anda bahagia dengan mengirim pesan berisikan penggalan irik dari lagu tersebut. Atau sebagai gantinya Anda bisa mengirimkan tautan lagu tersebut dari YouTube.

Tidak masalah apakah pasangan Anda berada di ruangan yang sama atau berada di tempat yang terpisahkan jarak ketika Anda mengimi pasangan Anda pesan lirik tersebut, tidak lama setelah mereka menerima pesan Anda, mereka akan berseri-seri kegirangan.

Makan siang kejutan di luar ruangan

Ketika pasangan Anda tengah berada di tempat kerja atau bepergian ke luar rumah, Anda sebaiknya mengemas dan membekal makanan favorit pasangan Anda lalu ajak pasangan Anda bertemu untuk sebuah kejutan makan siang di luar ruangan. Anda bahkan bisa menambahkannya dengan beberapa makanan tambahan yang mampu membuat pasangan Anda bisa merasakan variasi makan siang. Jangan lupa untuk membawa tikar dan pastikan Anda menemukan tempat sepi yang tidak jauh dari lokasi aktivitas Anda sehingga Anda bisa menikmati waktu untuk bersantai dan menikmati makan siang bersama.

Bantu pasangan Anda dengan sebuah masalah

Ketika Anda merasa lelah atau kewalahan karena sebuah masalah, akan sangat menyenangkan melihat pasangan peduli dan mamahami masalah yang tengah Anda hadapi. Jika Anda mampu, cobalah untuk memberikan solusi yang mungkin bisa membantu permasalahan yang tengah dihadapi pasangan Anda.

Namun, pastikan ketika Anda berbicara mengenai solusi apapun bagi pasangan Anda, Anda harus benar-benar memahami kondisi yang dialaminya terlebih dulu sebelum Anda bertindak, kecuali Anda mau membuatnya berakhir semakin buruk. Sekalipun pasangan Anda tidak membutuhkan bantuan dari Anda, dengan mengetahui Anda menawarkan bantuan terhadapnya sudah cukup untuk membuat pasangan Anda bahagia.

Berburu makanan favorit

Belilah bahan dan bumbu untuk hidangan favorit pasangan Anda lalu sembunyikan bahan dan bumbu tersebut di sekitar ruangan dapur. Kemudian ajak pasangan Anda ke dapur dan jelaskan kepadanya bahwa dia harus menemukan sejumlah bumbu dan bahan masakan yang Anda sembunyikan dalam periode hitungan tiga menit. Nyalakan pencatat waktu dan pastikan Anda membantunya dengan memberikan petunjuk jika pasangan Anda kesulitan untuk menemukannya. Setelah pasangan Anda berhasil menemukan seluruh bahan dan bumbu masakan, buatkan

Lilin dan musik

Jika Anda memiliki sekantung penuh lilin tea-light, nyalakan sekitar 30 buah, lalu tempatkan lilin tersebut di tempat yang aman di sekitar ruangan yang Anda tempati. Jika cahaya di luar mengganggu, tutup tirai yang ada di ruangan. Lalu putar musik romantis yang Anda dan pasangan sukai dan ajak pasangan Anda masuk ruangan alih-alih Anda butuh pertolongan pasangan untuk membantu mencari sesuatu. Ketika pasangan Anda memasuki ruangan, sambut dan genggam tangannya dan ajak dia untuk melakukan tarian kecil - pasangan Anda pastinya akan berpikir bahwa Anda adalah pasangan terbaik yang ada di dunia.

Kirimi pasangan Anda kartu pos

Pilihlah sebuah kartu pos dan tulislah sebuah pesan romantis untuk pasangan Anda. Lalu jilat perangko dan kirim lewat pos. Ketika kartu pos tersebut muncul di pintu rumah pasangan Anda, hal itu akan langsung membangkitkan suasana hati pasangan Anda. Mengirim sebuah kartu pos kepada pasangan Anda ampuh memberi kesan yang mendalam untuknya, jadi jangan sampai Anda memberikan tema cabul melalui kartu pos yang Anda berikan kepadanya.

Jadilah pembantu pasangan Anda

Untuk membuat pasangan Anda bahagia, mandikan dia di bak kamar madi, nyalakan beberapa lilin romantis dan ketika dia mulai menikmati masa bersantainya, katakan kepada pasangan Anda bahwa setelah dia keluar dari kamar mandi, dia dipersilakan untuk menonton film atau acara televisi favorit, sementara Anda melakukan pekerjaan rumah atau memasak. Jika pasangan Anda tidak sedang berada di rumah, kirim dia pesan saran yang membantu pasangan Anda melalui hari dengan sempurna

sumber

No comments:

Post a Comment