Saturday 25 May 2013

SISTAR Tampil Hot Dan Seksi


Bukan rahasia lagi jika girlband SISTAR adalah icon seksi girlband Korea. Karena keseksian mereka itulah, Ocean World menunjuk girlband yang beranggotakan Soyu, Bora, Dasom dan Hyorin itu untuk menjadi brand ambassador. Mereka pun tampil hot dan seksi untuk iklan ‘Ocean World’ yang syuting beberapa waktu yang lalu.


Seperti biasa, SISTAR tampil seksi dan hot dengan hanya menggunakan hotpants. Kaki mereka yang jenjang dan mulus terlihat lincah dan menggemaskan ketika sedang menjalani scene lari atau sekedar berpose dengan latar belakang taman hiburan air tersebut.


Bora memadukan hotpants putihnya dengan memakai kemeja warna kuning. Soyu memilih tampil sedikit lebih nude dengan atasan merah yang tembus pandang sehingga bra hitamnya pun terlihat sangat jelas. Sementara Hyorin mempercayakan kulit eksotiknya dengan warna pink fanta. Si cantik Dasom tampil lebih kalem dengan memilih kaos tanpa lengan bermotif tribal kalem. Dan hebatnya meskipun mereka basah – basahan, mereka masih mempertahankan trademark SISTAR dengan tetap menggunakan high heels.

Di salah satu foto juga terlihat SISTAR berlari dengan ditemani beberapa laki – laki. Para lelaki yang juga terlihat seksi bertelanjang dada ini tampaknya adalah pemain pendukung di iklan yang dijadwalkan akan tayang di televisi mulai akhir Mei.


‘Ocean World’ adalah salah satu taman hiburan air yang cukup terkenal di Korea. Mereka melihat SISTAR sebagai girlband yang paling mewakili semangat perusahaan. Mereka juga akan membuka wahana baru tepat saat SISTAR comeback awal Juni mendatang.

sumber

No comments:

Post a Comment